Video Siswa SD Ini Berani Melawan Gurunya Membuat Nitizen Geram

Sekolah adalah tempat didikan bagi anak anak. tujuan dari sekolah adalah mengajar tentang mengajarkan anak untuk menjadi anak yang mampu memajukan bangsa . Sekolah adalah sebuah lembaga yang dirancang untuk pengajaran siswa / murid di bawah pengawasan guru.

Masih ingat dengan kasus penganiayaan Guru Dasrul di Makassar, Sulawesi Tenggara, yang dilakukan ayah dan putranya saat ini masih dalam proses peradilan. Kini, muncul seorang siswa SD malah menantang gurunya akibat diomeli.

Siswa SD yang melawan Gurunya

Kelakuan bocah tersebut direkam dalam video berdurasi 52 detik, yang diunggah Cang Karna lewat situs berbagi video Youtube, Jumat (21/10). Entah apa kenakalan yang dilakukan siswa SD itu hingga diomeli gurunya.

Selain sikap menantang, bocah ini nampak memelototi gurunya sendiri. Semula, guru yang mengenakan hijab ini memintanya duduk, namun siswa tersebut tak menurut. Ketika diomeli, bocah itu malah lebih galak menanggapinya.

"Kamu sekolah di hutan saja kalau gitu," sahut sang guru sembari meninggalkan siswanya. Berikut videonya...


Mungkin yang ada dibenak kita melihat video tersebut akan geram karena tingkah laku anak sd sekarang bahkan smp, sma lebih melawan terhadap seorang guru, ada juga kasus yang belum lama ini menjadi perbincangan ketika seorang anak sma melakukan tindakan yang kurang sopan terhadap gurunya yang berada disampingnya, namun menurut beberapa sumber guru tersebut tidak berani membentak maupun melakukan tindakan fisik dikarenakan takut melanggar HAM.

Baca Juga : 

  1. 5 Penampakan Hantu di Iklan TV Indonesia Yang Sempat Menghebohkan Masyarakat
  2. Ini Dia 4 Cara Atau Tips Terbaik Mencharger Smartphone Dengan Benar

Sunggun ironi memang melihat penerus bangsa yang kelakuannya seperti ini, nah mulai sekarang yukk para orang tua mendidik anak dengan benar dan jangan terlalu memanjakannya, toh nanti yang dirugikan bukan gurunya melainkan sang anak.
(Ref; sandk, merdeka.com, wikipedia.org, youtube)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.