Wow, Dua Orang Pria Ini Memainkan Bom Bom Car Ditengah Jalan, Lalu Membuat Kemacetan

Loading...
Ketika kita dulu masih berumur dibawah 10 tahun pasti orang tua kita sering kali mengajak untuk rekreasi, namun ada salah satu wahana yang menjadi favorit waktu dulu yaitu bom bom car. Bumper car atau yang lebih akrab disebut bom bom car adalah permainan yang berupa mobil listrik. Namun ada 2 orang yang berumur lanjut sedang asyik memainkan bom bom car di tengah jalan raya, lah kok bisa?

Permainan 'Bom-Bom Car' biasanya dilakukan di taman bermain. Namun, dua pria di Shenyang, China malah melakukannya di jalan raya.Akibat aksi mereka, jalanan Shenyang jadi macet.

Dua orang pria asal China sedang asyik memainkan bombom car di tengah jalan raya

Dikutip dari laman Shanghaiist, Selasa (18/10), foto-foto dua pria itu tersebar di media sosial lokal, Weibo. Keduanya terlihat mengendarai Bom-Bom Car hijau dan kuning di jalan raya.

Banyak netizen Negeri Tirai Bambu mengomentari kedua pria tersebut. Pasalnya, yang mereka lakukan cukup berbahaya.

"Impian masa kecil saya jadi kenyataan," ucap salah satu pengguna Weibo.

Dua pria China naik bombom car di jalan raya
"Bukankah Bom-Bom Car butuh magnet atau aliran listrik untuk berjalan?" sahut yang lainnya.

Baca Juga :

  1. Ini Dia Tradisi Unik Bagi Mahasiswa Baru di Perguruan Tinggi Skotlandia
  2. 4 Karakter Manusia di Dunia Secara Ilmiah!
  3. 5 Gedung Pencakar Langit Tertinggi di Dunia

Kedua pria ini dicari otoritas keamanan setempat karena dianggap mengganggu lalu lintas di wilayah tersebut. Rupanya, insiden seperti ini bukan yang pertama kali terjadi, pada 2013, empat pekerja di Shanghai juga mengendarai Bom-Bom Car di jalan raya. (Ref: sandk, merdeka.com, shanghaiist.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.