Wow, Inilah Toilet Tembus Pandang Asal Cina

Toilet, Kakus, Kloset atau WC (bahasa Inggris: water closet) adalah perlengkapan rumah yang kegunaan utamanya sebagai tempat pembuangan kotoran , yaitu air seni dan feses.

Terdapat berbagai jenis toilet di seluruh dunia. Kloset duduk (kloset yang digunakan dengan cara mendudukinya untuk buang air besar) yang memiliki fasilitas untuk menyiram buangan setelah digunakan adalah jenis toilet yang paling umum di Barat, sedangkan kloset jongkok (kloset yang digunakan dengan cara berjongkok di atasnya untuk buang air besar) cukup lazim di Asia Tenggara, Asia Timur (Republik Rakyat Tiongkok dan Jepang), India, serta masih dapat dijumpai pada toilet umum di Eropa selatan dan timur (termasuk sebagian Perancis, Yunani, Italia, negara-negara Balkan, dan negara bekas Uni Soviet).

Salah satu pengunjung yang sedang merasakan toilet transparan
Toilet seharusnya dibuat tertutup karena alasan pribadi, tapi anehnya di negeri tirai bambu ini toiletnya dibuat dengan kaca transparan. Toilet yang berada di sebuah taman di Changsha ini justru dibuat transparan dengan dinding dan lantai yang terbuat dari kaca.

Pengelola berharap wisatawan akan dapat bersantai dan menikmati lingkungan yang indah saat menjawab panggilan alam. Pengelola juga membuat dinding yang terbuat dari kaca beku satu arah untuk menjamin privasi para pengunjung. Mr Wang mengatakan lapisan film akan diterapkan pada kaca sebelum hari pembukaan.


Langit-langit, dinding eksternal dan lantai di area umum terbuat dari kaca tembus untuk memaksimalkan pengalaman menonton. Sebanyak 24 toilet duduk dan toilet jongkok telah dibangun. Toilet ini telah resmi di buka pada tanggal 1 Oktober kemarin.

Mau tau sensasinya berikut foto dan video yang berhasil dilansir melalui laman dailymail.co.uk

Urinal dengan kaca transparan

DuaOrang sedang merasakan sensasi toilet transparan
Sensasi toilet tembus pandang
Lantai Toilet yang tembus pandang
Seorang petugas sedang membersihkan toilet
Seorang sedang melihat pemandangan melalui kaca transparan
Berikut Videonya....


Banyak yang berkomentar mengenai toilet ini ada yang bernada negatif maupun positif jika kalian ingin melihat komentar dari toilet ini kunjungi laman QQ.com. Toilet tembus pandang ini terletak di Shiyanhu Ecological Park, dan terletak di dekat ibukota provinsi Hunan, Changsha. (sandk, dailymail.co.uk, qq.com, merdeka.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.