4 Tips Jitu Menakhlukan Hati Wanita Yang Pemalu

Pemalu adalah suatu sifat bawaan atau karakter yang terberi sejak lahir. Ahli lain mengatakan bahwa pemalu adalah perilaku yang merupakan hasil belajar atau respond terhadap suatu kondisi tertentu. Secara definitif, penulis menjabarkan pemalu sebagai suatu keadaan dalam diri seseorang dimana orang tersebut sangat peduli dengan penilaian orang lain terhadap dirinya dan merasa cemas karena penilaian sosial tersebut, sehingga cenderung untuk menarik diri.

Pati kamu pernah mendekati wanita pemalu kan? Memang gampang-gampang susah mendekati wanita pemalu. Karena sikapnya yang pemalu membuat kita kehilangan akal, apa yang harus kita perbuat. Yuk langsung saja simak!

Ilustrasi Wanita Pemalu
1.  Jangan terburu-buru

Jika kamu ingin mendekati wanita pemalu, sebaiknya jangan terlalu terburu-buru. Kamu bisa mulai dengan perlahan-lahan tapi pasti. Kamu cukup memancingnya dengan pembicaraaan dan suasan yang nyaman dan menyenangkan. Pasti si cewek pemalu itu akan mulai membuka diri dan mau mengenal kamu lebih jauh.

Baca Juga:
  1. Ini Tanda Jika Dia Mencintaimu
  2. 6 Menu Sarapan Ini Justru Membuatmu Tambah Lapar

2.  Cairkan suasana dengan sentuhan humor

Sentuha humor sangat dibutuhkan untuk mencairkan suasana agar lebih santai dan asyik. Kamu bisa melontarkan hal-hal yang berbau humor untuk membuatnya tertawa lepas. Hal ini akan membuatnya menunjukan diri dengan perlahan tapi pasti.

3.  Bawa dia ke lingkungan kamu

Coba kamu bawa dia ke lingkungan kamu secara perlahan. Pertama-tama kamu bisa memperkenalkan dia ke lingkungan pergaulan kamu seperti beberapa teman dekat kamu atau keluarga dekat kamu. Hal ini bisa membuatnya akan berinteraksi dengan orang di sekitar dan mulai melunturkan rasa malunya.

4. Dengar dan perhatikan omongannya

Dan cara terakhir yang harus kamu lakukan adalah dengan mendengar dan memperhatkan omongannya. Saat kamu melakukan pertemuan dengan si dia, cobalah untuk membicarakan hal-hal yang disukainya. Perlahan ia akan mulai berbicara dan pada saat itu cobalah dengarkan dan perhatikan omongannya sehingga ia akan lebih santai membuka diri.

Itulah dia ke empat cara jitu untuk menaklukan hati si cewek pemalu. (diahanggra, palingseru.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.