5 Penyebab Kenapa Wanita Tidak Ingin Berteman Dengan Mantan Kekasih

Loading...
Mantan? Lagi-lagi membicarakan tentang mantan. Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi hari-hari kita dengan indah, dan pada akhirnya hanya meninggalkan sejuta kenangan. Memang kalau kita membicarakan tentang mantan tidak akan ada habisnya. 

Banyak wanita yang menjauhi mantannya karena alasan tidak mau baper lagi atau mungkin karena sudah sakit hati. Ya, biasanya setelah putus mantan terus-terusan mengganggu kamu sampai kamu baper atau sampai dia mendapatkan pengganti kamu. Hmmp parah juga ya. Atau mungkin mantan kamu menyesal sudah memutuskan mu? Entah kalau masalah itu. Lebih baik langsung saja simak Kenapa wanita kebanyakan menjauhi mantannya.

Ilustrasi Mantan Kekasih
Memicu Cemburu

Karena pernah menjalin asmara, tentunya rasa cemburu itu masih sering datang. Wanita akan mudah sekali cemburu melihat si mantan sedang flirting dengan teman wanita yang baru. Wanita akan cemburu mati-matian jika mantan sudah punya kekasih baru, walaupun mungkin ia sendiri sudah punya kekasih juga.

Berharap

Entah karena masih memendam perasaan atau bagaimana, seringkali wanita masih sedikit berharap pada mantan. Mulai mengingat-ingat lagi kenangan yang pernah ada, hingga membanding-bandingkan dengan kekasih baru.

Baca Juga:
  1. Ternyata Ada Makna di Balik Warna Baju Yang Kamu Pakai
  2. Inilah 5 Hal Penting Tentang BPJS Kesehatan Yang Perlu Kalian Ketahui

Belum Move On

Karena merasa diri sendiri belum bisa melupakan mantan, alhasil wanita susah mendapat penggantinya. Dan kalau wanita terus menerus masih berhubungan dengan mantan, akan sulit sekali baginya mencari kekasih baru dan membuka hati untuk orang lain.

Kebutuhan Kontak Fisik

Umumnya wanita akan terngiang-ngiang dan rindu akan kontak fisik bersama si mantan. Entah sekedar pelukan atau bergandengan tangan, akan membuat wanita justru merasa pedih bila tak lagi bisa melakukannya ketika menjadi teman.

Menimbulkan Masalah di Hubungan Baru

Berapa banyak pasangan yang bisa menerima bila kekasihnya masih berteman dengan mantan? Sepertinya hanya beberapa saja. Sisanya akan meminta agar pasangannya tak lagi berhubungan dengan mantan.

Mudah luluhnya perasaan wanita akan membuat ia kembali pada si mantan bila sedang bertengkar atau punya masalah dengan kekasih barunya. Itulah sebabnya, pria lebih sering melarang kekasihnya berteman dengan mantan kekasihnya.

Sebenarnya memang sebuah langkah yang positif jika Anda tetap bisa berteman dengan mantan, tetapi jangan sampai Anda melukai perasaan kekasih baru Anda ya. Biarlah mantan tetap ada pada 'tempatnya'. Semoga bermanfaat ya (diahanggra, vemale.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.