Aneh, Ecosexual Atau Bercinta Dengan Alam Menjadi Trend Masyarakat Dunia

Pada dasarnya semua manusia membutuhkan penyaluran hasrat melalui hubungan intim suami/istri. Sudah selayaknya pasangan suami istri saling mengetahui apa yang dibutuhkan pasangannya.

Anda mungkin sudah sering mendengar sering sekali istilah metroseksual, biseksual, heteroseksual, dan lain sebagainya. Namun kali ini ada tren baru yang disebut dengan ecosexual. 

Apa itu ecosexual? Mengapa bisa menjadi trend dunia?

Pada dasarnya, ecosexual adalah tren yang berkembang dan diikuti oleh beberapa pemerhati lingkungan di Sydney, Australia. Mereka percaya bahwa mereka dapat berhubungan seks dengan pohon-pohon untuk membantu menyelamatkan alam ini. WHAT?

Mari kita bahas lebih lanjut. Menurut Boldsky (8/11), orang menjadi ecosexual akan bercinta dengan pepohonan atau sekadar berguling-guling di tanah, menciumi bunga-bunga di kebun atau hutan, hingga pada akhirnya mereka mengalami orgasme di tanah.

Ecosexual
OK, ini terdengar konyol, bukan? Well, it is! Namun keyakinan di balik mereka melakukan ini ternyata cukup menarik. Dengan berhubungan intim bersama alam akan memunculkan rasa melindungi, sama seperti bagaimana seseorang melindungi orang lain yang mereka cintai. Dengan begitu, mereka akan menyelamatkan bumi dari polusi dan kehancuran.

Baca Juga :
  1. Inilah Derita Jika Mempunyai Online Shop, Yang Katanya Punya Online Shop Itu Enak?
  2. Stop Kebiasaan Buruk Ini! Karena Bisa Merusak Ginjalmu Secara Perlahan

Alasannya begitu simple. Mereka penganut ecosexual berpikir bahwa jika Anda menginginkan sesuatu, maka Anda harus menjaganya, dan untuk menjaga harus menyukainya. Dan inilah yang mereka lakukan untuk menujukkan bagaimana perasaan menjaga lingkungan yang mereka cintai.

Ecosexual
Ecosexual ini ternyata sudah ada sejak tahun 2000. Namun dalam kurun waktu dua tahun terkahir, komunitas ini berkembang pesat. Bahkan dari data pencarian Google, minat orang mencari kata kunci Ecosexual benar-benar melonjak dramatis akhir-akhir ini.

Nah apakah anda tertarik untuk menjadi seorang ecosexual, mungkin di Indonesia ecosexual tidak mungkin dilakukan yak, yang ada malah nanti kita diarak warga lagi hehe
(Ref: sandk, boldsky.com, merdeka.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.