Aneh Tapi Nyata! Pria Ini Menikahi Seekor Ular Kobra dan Menganggap Sebagai Reinkarnasi Pacarnya

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial.

Namun ada hal yang unik dan menggelitik kita, kenapa? Karena ada seorang pria yang menikahi seekor ular karena reinkarnasi pacarnya, kok bisa yak?

Seorang pria di Thailand menikahi seekor ular kobra karena dia meyakini hewan buas itu adalah reinkarnasi pacarnya.

Pria ini menikahi ular kobra yang dipercaya sebagai reinkarnasi pacarnya
Menurut dia ular itu mengingatkan dirinya akan pacarnya. Setelah menikah, dia dan ularnya yang sepanjang tiga meter itu menghabiskan waktu sehari-hari bersama. Dari mulai main game sampai pergi ke pusat kebugaran, seperti dikutip the Daily Mail, Sabtu (12/11).

Baca Juga :
  1. Inilah Pintu Yang Dilalui Iblis Untuk Masuk Kedalam Hati Manusia
  2. Tak Selamanya Stress Membuat Tubuh Sakit, Ini 6 Buktinya!

Dikatakan, dia kehilangan pacarnya lima tahun lalu. Menurut ajaran Buddha, orang yang sudah meninggal bisa bereinkarnasi sebagai hewan.

Pria ini menikahi ular kobra yang dipercaya sebagai reinkarnasi pacarnya
Seorang warga bernama Warranan Sarasalin asal Kanchanaburi yang menyebarkan foto itu mengatakan apa yang dia lihat itu adalah cinta sejati.

"Dia tidak pernah jauh-jauh dari ular itu. Dia mengajaknya ke mana-mana, termasuk saat tidur," kata dia kepada the Daily Mail. (Ref: sandk, dailymail.co.uk, merdeka.com, wikipedia.org, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.