Apakah Anda Penasaran Ingin Melihat Hantu? Coba 4 Cara Ini!

Baca juga:

Kebetulan banget yak, hari ini malam jumat. Yang identik dengan mistisnya dan seramnya. Terlebih lagi jika malam jumat kliwon? Huuu,,, seramm yak. 

Apakah kamu pernah berfikiran jika kamu ingin melihat makhluk halus? Atau hanya sejenak di benak kamu berkeinginan seperti itu? Ternyata ada caranya lho untuk melihat makhluk halus. Tapi, kamu harus mempunyai nyali yang cukup banyak dan memeberanikan diri untuk melihatnya. Yuk langsung saja simak!

1. Melihat ke belakang melalui kakimu. Ini cara yang terbilang kuno. 

Cara kuno
Kamu waktu kecil pasti pernah melakukannya. Malam ini coba pergi ke tempat yang cukup sepi dan remang. Lalu lihatlah ke belakang melalui kedua kakimu, sehingga posisi kepala ada di bawah. Jika kamu melihat samar ada kaki melayang di dekatmu, dipastikan itu hantu!

Baca Juga:
  1. 7 Kejadian Lucu Wanita Terjepit
  2. Mengerikan, Sebuah Video Menunjukan Seorang Penyihir Bunuh dan Bangkitkan Orang Mati

2. Mandi di tempat gelap. Gak usah jauh-jauh ke sungai atau kali. 

Mandi tempat gelap
Lagipula kali di Jakarta udah pada bau dan gak cocok buat mandi. Mending mandi di kamar mandimu saja, tapi lampunya dimatiin. Nyalakan saja sebatang lilin. Oia, jangan menyalakan keran air juga, ya. Biarkan suasana senyap terjadi. Masih berani?

3. Pergi ke tempat angker dan cerita soal hantu. 

tempat Angker dan cerita hantu
Asli, kalau kamu lakukan ini berarti kamu bernyali! Konon pergi ke tempat angker dan berbicara tentang mahluk astral membuat mereka hadir di tengah-tengah kamu. Oh no, bulu kuduk sudah merinding, nih!

4. Bercermin di tempat gelap. 

Bercermin di dalam gelap
Waini nih! Cobalah gelapin kamar kamu. Tatap cermin di kamarmu dengan jangka waktu lama. Kamu akan melihat sosok yang berbeda. Hantu ... dan dia datang! (diahanggra, bintang.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.