Berdasarkan Penelitian Ilmiah, Inilah Wanita Paling Jelita Sejagat Raya atau Wanita Tercantik Sedunia

Baca juga:

Ketika kita berbicara tentang wanita yang jelita pasti tentunya wanita tersebut mempunyai paras wajah yang sangat cantik dan juga enak untuk dipandang, siapa sih wanita di dunia ini yang tidak menginginkan mempunyai wajah yang jelita. 

Nah baru-baru ini ada sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa ada ciri-ciri wanita bisa dibilang sebagai wanita paling cantik di dunia, sebut saja artis Amber Heard.

Menurut pemetaan wajah ilmiah terbaru, Amber Heard disebut memiliki wajah paling cantik di dunia. Kabarnya, wajah Amber dianggap paling dekat dengan Greek Golden Ration of Beauty alias rasio kecantikan Yunani kuno.

Menurut pemetaan wajah ilmiah terbaru, Amber Heard disebut memiliki wajah paling cantik di dunia.

Kabarnya, wajah Amber dianggap paling dekat dengan Greek Golden Ration of Beauty alias rasio kecantikan Yunani kuno.

Orang-orang Yunani kuno memiliki apa yang disebut dengan “Golden Ratio” untuk menyebut kesempurnaan fisik segala sesuatu yang ada di alam. Termasuk wajah seseorang.

Amber Heard Wanita Paling Cantik di Dunia
Raut muka Amber, menurut dokterbedah Harley Street Dr Julian De Silva, adalah yang paling mendekati rasio ideal tersebut.

Alisnya, matanya, hidungnya, bibirnya, dagunya, rahangnya, dan bentuk wajahnya mencapai angka 91,85% dari rasio ideal Golden Ratio yang dilambangkan dengan φ (baca Phi).

Baca Juga :
  1. Wajahmu Akan Mulus Tanpa Perawatan Mahal. Asal, Kamu Rutin Melakukan 9 Hal Ini!
  2. (Video) Presenter TV ini Merinding Lihat Gelas Bergerak Sendiri

Ada beberapa nama tenar yang masuk analisis penelitian ini. Menyusul di belakang Amber adalah Kim Kardashian dengan 91,39%, Kate Moss dengan 91,06%, Emily Ratajkowski dengan 90,8%, dan terakhir Kendall Janner dengan 90,18%.

Menggunakan statistik ini, Dr De Silva kemudian melanjutkan dengan membuat “wajah perempuan paling sempurna” menggunakan teknologi pemetaan komputer. Ia menggabungkan aspek-aspek paling cantik dari para selebrita itu dalam satu kesatuan wajah.

“Perempuan sempurna” (tentu saja ini sangat subjektif), terdiri atas hidung Amber, alis Kim Kardashian, mata Scarlett Johansson (siapa yang rela meninggalkan nama ini), bibir Emily Ratajkowski, dan dahi Kate Moss. Dan beginilah hasilnya:


Inilah Wajah Paling Cantik di Dunia Menurut Penelitian Ilmiah, 
“Hasilnya mengejutkan, dan menunjukkan beberapa aktris terkenal dan model memiliki wajah yang mendekati rasio kecantikan Yunani kono,” ujar De Silva. “Amber Heard memiliki rasio paling sempurna.” (Ref: sandk, catatansandk.com, Intisari-Online.com/Moh Habib Asyhad, style.tribunnews.com)
Loading...

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.