25 November 2016

author photo
Setelah lama kita semua dibuat penasaran akan kasus kelanjutan atas perseteruan antara Mario Teguh dan Anaknya Aryo Kiswinar, akhirnya telah mencapat titik tertinggi, dan siapakah Aryo Kisninar, apakah anak kandung dari Mario Teguh atau bukan.

Usai diperiksa oleh penyidik Resmob Polda Metro Jaya, akhirnya kepolisian mendapatkan hasil tes DNA antara Aryo Kiswinar Teguh dan Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh. Hasilnya, ternyata memang benas Kiswinar merupakan anak dari motivator terkenal tersebut.

"Hasil DNA, Aryo Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sis Maryono Teguh dan Aryani Soenarto," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, di Polda Metro Jaya, Jumat (25/11).

Mario Teguh, Istrinya dan Aryo Kiswinar
Dengan hasil tersebut, Mario Teguh saat ini tidak bisa mengelak lagi. Karena, hal ini tidak sesuai dengan tuduhan Mario Teguh selama ini bahwa ibu Kiswinar, Aryani Soenarto berselingkuh dengan pria lain.

Meskipun demikian, penyidik masih terus melakukan pemeriksaan lanjutan. "Masih (berlanjut). Karena akan ada beberapa saksi ahli dan saksi yang akan diperiksa," ujarnya.

Sebelumnya, Mario Teguh akhirnya buka suara perihal perseteruannya dengan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anaknya. Jika sebelumnya Mario menolak tes DNA karena dianggap sudah tidak
efektif, kini bersama tim kuasa hukumnya Elza Syarief, motivator kondang itu justru menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA agar mendapat kepastian hukum.

Baca Juga :
  1. 10 Makanan Tersehat di Dunia!
  2. Jangan Melakukan Hal Ini Jika Kamu Ingin Sehat!

Lalu bagaimana tanggapan pihak Kiswinar soal tantangan tes DNA tersebut? Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/10), pengacara keluarga Kiswinar, yakni Ferry Amahorseya justru menolak mentah-mentah ajakan tes DNA dari MT.

"(Mario Teguh) hanya memutarbalikkan fakta, supaya kelihatan bagus seakan-akan betul-betul dia serius melakukan tes DNA, kan pengacaranya bilang sudah nggak relevan? Mario Teguh tanggal 9 September minta tes DNA karena udah tunggu 25 tahun," ujar pengacara Ferry Amahorseya menggebu-gebu. (Ref: sandk, catatansandk.com, merdeka.com, berbagai sumber)
Buka Komentar
Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Loading...