Kocak! Ketakutan Menaiki Wahana, Wanita Ini Membaca Doa Sebelum Makan

Baca juga:

Bagi kamu mencoba wahana yang sangat ekstrem memang menjadi suatu tantangan tersendiri. Apalagi ada orang yang sangat penasaran untuk menaiki wahana-wahana ekstrem yang ada ditempat itu. Bagaimana tidak? jika kita berada di ketinggian diguncangkan dan juga dianggkat sampai ketinggian beberapa meter itu membuat kita berteriak seakan-akan puas apalagi yang mempunyai masalah ya, mungkin bisa saja lupa atau mungkin bisa menimbulkan rasa takut yang amat sangat besar.

Tapi uniknya, meski menyeramkan, namun wahana yang menantang adrenalin ini banyak diminati orang. Termasuk, kedua wanita pemberani ini.

Pada awalnya, kedua wanita ini begitu santai dan tak terlihat wajah tegang. Tapi begitu wahana ekstrem mengangkat mereka di ketinggian, raut wajah langsung berubah menjadi pucat dan ketakutan.

Ilustrasi gambar seorang wanita yang ketakutan
Dari kedua wanita itu, yang paling menarik perhatian adalah wanita yang berada di sisi kanan yang mengenakan baju kaos motif warna hijau dengan bawahan warna putih.

Tidak hanya ekspresinya, ucapan yang ia lontarkan saat itu pun sangat kocak. Ia mengucapkan lafal doa. Tapi lucunya, doa yang diucapkannya itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan keadaannya saat itu.

Dilansir TribunnewsBogor.com, wanita tersebut membaca doa makan. Dan lucunya lagi, ia menyadari kalau dirinya salah mengucap doa saat berada di pertengahan doa.

“Bismillahirahmanirrahiim, Allahumma baariklana fii… ih salah doa,” ujarnya.

Sontak saja, hal itu membuat wanita yang ada di sebelahnya langsung menengok ke arah dia. Dan wanita itu pun tertawa kecil.
Video ini langsung viral di media sosial setelah diposting oleh akun Instagram @raja_ngakak, pada hari ini, Selasa (15/11/2016). Bahkan dalam hitungan jam saja, videonya telah ditonton sebanyak 77,6 ribu kali dan dikomentari lebih dari 600 kali.

“Wkwkwkw….. Mungkin..Doa makan aja yg iya tau…” tulis sr.syahban.

“Hahahaha yang jadi masalahnyaa doa nya itu . Wahhh ngakak dihh,” tulis deborafebb.

“Yg penting baca do’a. Hahaha,”  ujar wafiqkeefe.

Yuk langsung saja di simak videonya di bawah ini :


Nah itu dia videonya, Lucu kan?Apakah kamu pernah mengalami hal yang seperti itu juga?(diahanggra, palingseru.com, tribunnewsbogor.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.