Lihatlah Perbedaan Wajah Orang Sebelum Dan Sesudah Untuk Berhenti Minum Alkohol

Baca juga:

Minuman beralkohol atau kadang disingkat minol adalah minuman yang mengandung etanol. Etanol adalah bahan psikoaktif dan konsumsinya menyebabkan penurunan kesadaran. Di berbagai negara, penjualan minuman beralkohol dibatasi ke sejumlah kalangan saja, umumnya orang-orang yang telah melewati batas usia tertentu.

Bila dikonsumsi berlebihan, minuman beralkohol dapat menimbulkan efek samping ganggguan mental organik (GMO), yaitu gangguan dalam fungsi berpikir, merasakan, dan berprilaku. Timbulnya GMO itu disebabkan reaksi langsung alkohol pada sel-sel saraf pusat. Karena sifat adiktif alkohol itu, orang yang meminumnya lama-kelamaan tanpa sadar akan menambah takaran/dosis sampai pada dosis keracunan atau mabuk.

Efek samping terlalu banyak minuman beralkohol juga menumpulkan sistem kekebalan tubuh. Alkoholik kronis membuat jauh lebih rentan terhadap virus termasuk HIV.

Mereka yang sudah ketagihan biasanya mengalami suatu gejala yang disebut sindrom putus alkohol, yaitu rasa takut diberhentikan minum alkohol. Mereka akan sering gemetar dan jantung berdebar-debar, cemas, gelisah, murung, dan banyak berhalusinasi.

Berhenti mengonsumsi alkohol bagi para pecandu memang bukan hal yang mudah. Dibutuhkan banyak keberanian dan kekuatan niat untuk menyerah pada alkhol. Jika Anda seorang pecandu coba lihat foto-foto berikut ini. Mungkin Anda akan langsung ingin berhenti.

Mereka yang mengakhiri hubungan dengan alkohol akan memiliki hidup yang lebih baik. Tentu saja mereka menggunakan olahraga sebagai pelariannya. So, lihat keajaibannya di bawah ini.

1. Setelah 7 bulan berhenti mengonsumsi alkohol, makin ganteng!
2. Setelah kecanduan alkohol setahun, pria ini berhenti dan lihat perbedaannya dalam dua tahun!
3. Makin langsing, makin cantik!
4. Dalam 6 bulan penampilannya berubah!
5. Kalau yang satu ini berhenti dari seorang pecandu. Lihat perbedaanya setelah 1,5 tahun setelahnya!
6. Jadi makin tampan dan....hot!
7. Belum setahun berhenti minum alkohol, belasan kilo lemak hilang!
Baca Juga :
8. Terlihat lebih muda dan bijaksana
9. Setahun putus hubungan dengan alkohol bikin wanita ini makin seksi!
10. Lima tahun berhenti minum alkhol bikin wanita ini seperti terlahir kembali. Makin cantik dan dewasa.
Nah sekarang, yang suka hobinya mabuk-mabukan dan sering meminum minuman keras yukk dari sekarang kita berhenti, supaya wajah dan tubuh kita makin terlihat fresh dan sehat.
(Ref: sandk, catatansandk.com, merdeka.com, wikipedia.org, berbagai sumber)
Loading...

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.