Mengerikan, Nenek Ini Jatuhkan Bayi 4 Bulan Dari Ketinggian 10 Meter Usai Terpleset di Eskalator

Biasanya disetiap pusat perbelanjaan atau di tempat-tempat tertentu pastinya akan terdapat tangga jalan atau biasa sering disebut eskalator. Eskalator mempunyai peran penting di dalam sebuah gedung karena fungsinya yang praktis dan tidak menggunakan banyak tenaga.

Namun banyak orang di dunia ini yang awam terhadap tangga jalan atau eskalator khususnya bagi orang-orang yang sudah masuk usia lanjut. Seperti kejadian yang menimpa keluarga asal China ini.

Kejadian tragis menimpa seorang bayi yang dibawa oleh neneknya. Nenek tersebut terpeleset dan menjatuhkan bayi tersebut dari ketinggian 30 kaki atau 10 meter dari sebuah eskalator.

Kejadian mengerikan terjadi di Wu Yue Plaza department store di Shanghai, Tiongkok. Dalam gambar tersebut tampak perempuan tua tersebut kehilangan keseimbangannya di sebuah atas tangga bergerak.

Terlihat seorang nenek menjatuhkan bayi berusia 4 bulan
Ibunya langsung ketakutan melihat anaknya yang berusia 4 bulan tersebut tergantung di pegangan tangan dari eskalator tersebut.

Namun, bukannya dilarikan kerumah sakit, bayi tersebut dibawa ke rumah dan meninggal kemarin pagi (13/11/2016) di rumahnya.

Baca Juga :

  1. Inilah Bahanya Memuji Orang Lain
  2. Berikut 4 Alasan Kenapa Kamu Dilarang Untuk Duduk Terlalu Lama

Eskalator ini dipercaya sedang berada di mode power save, dan menjadi cepat saat nenek tersebut menginjak eskalator tersebut.

Netizen memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga tersebut. Beberapa netizen mengatakan ini sebagai peringatan kepada para orangtua dan lebih baik menggunakan baby carrier.

Berikut adalah videonya

(Ref: sandk, catatansandk.com, metro.co.uk, style.tribunnews.com, youtube.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.