Mengerikan, Sebuah Video Menunjukan Seorang Penyihir Bunuh dan Bangkitkan Orang Mati

Baca juga:

Voodoo dikenal sebagai ilmu hitam dari Afrika, atau mirip-mirip ilmu santet yang ada di Indonesia. Tapi tidak di Haiti, Voodoo adalah agama yang dianut masyarakatnya.

Voodoo adalah kepercayaan spiritis-animis, yang artinya percaya kepada roh-roh yang dianggap leluhur atau penguasa alam semesta. Voodoo muncul di abad pertengahan yang berasal dari Afrika Barat.

Sebuah video memperlihatkan seorang penyihir menerapkan ilmunya dalam ritual Voodoo dengan membunuh seseorang dan 'menghidupkannya kembali'.

Ritual membangkitkan orang
Video tersebut menunjukkan seorang pendeta Juju Afrika muncul untuk membunuh seorang pria dengan menggergaji pria yang diminta berbaring di lantai dengan kaki dan tangan terikat di tanah.

Setelah pria itu tewas, sang penyihir berpakaian merah dan menutup tubuhnya dengan gambar tubuh, terlihat menari-nari di sekitar jenazah yang mengenakan pakaian putih.

Dilansir dari laman Daily Mail, Rabu (16/11), darah pria yang dibunuh muncrat dan memenuhi sebagian jalanan. Tak lama drum mulai dipukul di samping pria tak bernyawa tersebut.

Baca Juga :

  1. Mengerikan, Nenek Ini Jatuhkan Bayi 4 Bulan Dari Ketinggian 10 Meter Usai Terpleset di Eskalator
  2. Ketika Kamu Memilih Sabun Cair, Ada Hal Yang Boleh dan Tidak Boleh Untuk Dilakukan!

Namun, seperti yang terlihat di video, pria yang tadinya tewas itu tiba-tiba duduk dan membuat semua orang yang melihat aksi ritual ini kaget. Tak hanya itu, pria tadi bahkan berdiri dan berjalan di sekitar para penabuh drum.


Sementara si penyihir masih terus menari dengan memegang baju berlumur darah yang dipakai pria tadi.

Meski demikian, masih belum jelas apakah video ini betulan atau tidak, namun dipercaya diambil di wilayah Afrika Barat. Video ini juga sudah diunggah di sosial media.

Berikut adalah videonya..


Kejadian ini mengingatkan kita tentang risalah yang mengatakan Dajjal bisa membangkitkan orang yang sudah meninggal lalu menghasutnya untuk mengikuti dajjal dan keluar dari ajaran-ajaran agama, mudah-mudahan kita semua selalu dilindungi dari fitnah dajjal. Wallahu A'lam Bishawab.
(Ref: sandk, catatansandk.com, dailymail.co.uk, merdeka.com, detik.com, youtube.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.