Merinding! Ini Dia 3 Kisah Seram Yang Ada di Kampus ITB

Baca juga:

Institut Teknologi Bandung (ITB) adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang berkedudukan di Kota Bandung. Nama ITB diresmikan pada tanggal 2 Maret 1959. Sejak tanggal 14 Oktober 2013 ITB menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH) yang memiliki otonomi pengelolaan dalam akademik dan non-akademik. ITB telah memiliki 20 program studi yang terakreditasi secara internasional (sembilan di antaranya dari ABET).

Kampus utama ITB saat ini merupakan lokasi dari sekolah tinggi teknik pertama di Indonesia sekaligus lembaga pendidikan tinggi pertama di Hindia Belanda. Walaupun masing-masing institusi pendidikan tinggi yang mengawali ITB memiliki karakteristik dan misi masing-masing, semuanya memberikan pengaruh dalam perkembangan yang menuju pada pendirian ITB.

Pasti kamu pernah mendengar kampus ITB? Kampus yang dikenal sangat bagus ini ternyata menyimpan banyak kisah yang sangat menyeramkan lho! Dan diantaranya ada mesin yang hidup sendiri, yang seolah-olah ada aktivitas di dalamnnya. Yuk langsung saja simak!

Lab. Mesin. 

Lab Mesin di ITB
Tak jauh berbeda dengan kampus atau tempat lainnya yang memiliki fasilitas lab, ITB juga mempunyai lab mesin yang dikenal sangat angker. Pola kejadian mistis yang terjadi di sana pun hampir sama di lab lain pada umumnya, yakni tiba-tiba ada mesin yang hidup sendiri layaknya dioperasikan oleh seseorang.

Namun, saat kamu menyusurinya, maka tidak ada satupun orang di sana. Tapi yang ada hantu, hehe. Begitu juga di ruang studio gambar. Pengakuan beberapa orang yang pernah mengalami kejadian ganjil di sini mengatakan bahwa mereka mendengar suara-suara aneh yang tak dapat dinalar akal manusia.

Baca Juga:
  1. Mengerikan, Sebuah Video Menunjukan Seorang Penyihir Bunuh dan Bangkitkan Orang Mati
  2. Video Deep Web, Inilah Berbagai Macam Video Menyeramkan Yang Terdapat Pada Deep Web
Gedung PAU 

Gedung PAU di ITB
Gedung PAU atau pusat antar universitas ITB juga menyandang status seram yang tak kalah menegangkan. Konon katanya, tempat tersebut sempat dijadikan lokasi bunuh diri dan arwah yang penasaran tersebut tak pernah mau pergi. Beberapa orang mengatakan bahwa penampakan arwah bunuh diri tersebut sering muncul di puncak gedung. Nah, kalau kamu penasaran dengan kebenaran cerita ini, mengapa anda tidak membuktikannya sendiri?

Ruas jalan Tamansari

Ruas Jalan Taman sari
Meskipun berada di tempat terbuka, ruas jalan Tamansari ternyata menyimpan cerita misteri yang tak pernah habis. Sebab, sudah banyak mahasiswa ITB yang merasakan sendiri kejadian tersebut. Penunggu yang sering menampakkan diri kepada pelintas jalan adalah sosok hantu kuntilanak terbang.

Seakan ingin menambah keangkeran kawasan ini, jalan tersebut juga diketahui rawan kriminal. Oleh sebab itu, tak sedikit mahasiswa ITB yang berusaha untuk tidak melewati jalanan ini lewat tengah malam, kecuali terpaksa. Ketemu kuntilanak saja sudah seram, apalagi kalau sampai kehilangan motor! (diahanggra, bintang.com, wikipedia.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.