Pemandangan Unik, Lihat Gedung Asrama Ini Berubah Menjadi Sarang Jemuran

Loading...
Cuaca adalah keadaan udara pada saat tertentu dan di wilayah tertentu yang relatif sempit (tidak luas) dan pada jangka waktu yang singkat. Atau definisi cuaca ialah keadaan udara harian pada suatu tempat tertentu dan meliputi wilayah yang sempit, keadaan cuaca ini dapat berubah setiap harinya.

Bagi sebagian orang cuaca yang mendung apalagi hujan adalah suatu hal yang sangat menjengkelkan, karena kita tidak bisa melakukan aktifitas keseharian secara leluasa, tapi ingat ya teman jangan pernah sesekali untuk mencaci hujan.

Seperti yang terjadi di negara Cina, ada sebuah kejadian dan pemandangan yang unik di salah satu asrama di Universitas Hualin. Kenapa? Karena hampir semua mahasiswi di kampus ini menjemur pakaiannya di tepi asrama yang menjadikannya sangat unik dan tidak biasa.

Seperti diketahui, selama beberapa hari di daerah Huabei, Cina, sedang mengalami cuaca mendung yang berkelanjutan yang membuat para mahasiswi tidak bisa mencuci dan menjemur pakaian kotornya dan terjadilah pemandangan yang unik ini.

Berikut adalah foto-fotonya..

Pemandangan asrama mahasiswi Universitas Hualin menjadi sarang jemuran baju dan selimut, Huabei, China (26/11). 
Asrama mirip rumah susun ini mendadak jadi sarang jemuran akibat mahasiswi memanfaatkan cuaca cerah setelah beberapa hari terus dilanda mendung.

Baca Juga :
  1. Seram, Tiga Bocah Asal Afrika Dipenggal Hanya Untuk Ritual Sihir Hitam
  2. Mengerikan, Sebuah Video Menunjukan Seorang Penyihir Bunuh dan Bangkitkan Orang Mati

Seorang mahasiswi Universitas Hualin menjemur baju di asrama Universitas Hualin, Huabei, China (26/11).
Pemandangan asrama mahasiswi Universitas Hualin menjadi sarang jemuran baju dan selimut, Huabei, China (26/11).
Pemandangan asrama mahasiswi Universitas Hualin menjadi sarang jemuran baju dan selimut, Huabei, China (26/11).
Dan itulah pemandangan unik dari sebuah asrama Universitas Hualin, Huabei, Cina, yang membuat siapa saja yang melihatnya bakal terkesima dengan jemuran yang menghiasi gedung tersebut, sungguh aneh dan unik bukan sobat sandk. (Ref: sandk, catatansandk.com, Foto : AFF, merdeka, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.