Ribuan Jemaah Menangis Terharu Saat Fatih Seferagic Ceramah, Ternyata Ini Lho Penyebabnya!

Muda dan juga tampan itulah pendapat sebagian besar orang ketika melihat sosok seorang fatih seferagic. Pemuda yang sekarang ini tinggal di amerika serikat ini akhir-akhir ini mencuat ke publik karena video yang ia unggah di sosial youtube.

Suara lantunan ayat-ayat suci yang ia bawakan sangat mempesona ketika di dengarkan. Tak sedikit pun ada cerminan kalau dia tinggal di amerika serikat yang mayoritas bukanlah negara muslim.

Pemuda tampan ini mulai belajar menghafal al-quran sejak usianya menginjak sembilan tahun. Dia belajar di Islamic Society of Baltimore, Maryland, di bawah asuhan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid. Belajar ilmu agama selama tiga tahun, akhirnya Fatih berhasil menghafal seluruh ayat Alquran.

Fatih Seferagic
Tahun 2016 tepatnya bulan November hafiz ganteng ini sedang melakukan tur di Indonesia kota pertama yang disinggahi melalui akun facebooknya ialah Tangerang melalui UIN dan Depok melalui Universitas Indonesia.

Hari ini, Sabtu (12/11/2016) Fatih Seferagic akhirnya menyambangi Indonesia.

Imam ganteng ini memilih Kota Bandung untuk tujuan kunjungannya kali ini. Ribuan umat muslim pun datang untuk melihat dan mendengarkan ceramah dari Fatih.

Tidak hanya para jamaah, acara yang digelar di Masjid Agung Alun-alun Bandung ini juga dihadiri oleh Ridwan Kamil dan Dian Pelangi.

Kang Emil pun mengabadikan moment ketika para jamaah mendengarkan pemudia berusia 21 tahun ini ceramah.

Walikota Bandung tersebut juga mengunggah videonya dalam akun Instagram @ridwankamil. Tampak para jamaah memenuhi lokasi dan mengabadikan moment spesial ini.

Baca Juga :


  1. Menakjubkan, Inilah 6 Masjid Terindah Saat Malam Hari
  2. Amerika Serikat Kembangkan Jubah Iron Man Yang Memiliki Kekuatan Super Untuk Militer

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh Kang Emil dalam postingannya, banyak jamaah yang menangis terharu.

Mereka menangis bukan karena isi ceramah Fatih. Ternyata yang menyebabkan banyak jamaah menangis karena mereka tidak mengerti bahasa Inggris.

"Ceramah Aa Fatih Seferagic @therealfatih depan ribuan jamaah Masjid Agung Bandung yang sudah lulus TOEFL 500 semua. Tadi banyak jamaah yang menangis terharu biru, ...karena tidak mengerti bhs inggris."
Netizen yang membaca caption lucu dari Kang Emil ini pun ikut tertawa.

@keyliapm : "Mnangis terharu karena tidak mengerti bahasa inggris Wkwk."
@rahmanti_dewi : "Hahaha si bpk bisa we."
@merryandani : "Bhahahahaa caption naaaaa.. Jail Kang emil @ridwankamil."
@u_see09 : "Hahaha..bapak @ridwankamil meuni bisaan bikin kita ngakak disetiap captionnya."
@monitaiskandar : "Hahhaha terharu karena teu ngarti bahasa inggeris lah wkwkw."


Memang kang Emil ada-ada saja yak 😄😄
(Ref: sandk, facebook.com/fatihseferagic, style.tribunnews.com, instagram.com/ridwankamil/, duniahq.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.