Senjata Mematikan Ini Bisa Memicu Dunia Seperti Neraka

Baca juga:

Senjata adalah suatu alat yang digunakan untuk melukai, membunuh, atau menghancurkan suatu benda. Senjata dapat digunakan untuk menyerang maupun untuk mempertahankan diri, dan juga untuk mengancam dan melindungi.

Biasanya jenjata digunakan oleh para petugas-petugas keamanan. Misalnya Tentara, Polisi, dan lain sebagainya. Jika seseorang memiliki senjata pasti ia mempunyai surat izin untuk memakai atau memiliki senjata itu. Tidak gampang menggunakan senjata. Banyak yang perlu diperhatikan untuk memiliki surat izin bersenjata.

1. Dongfeng-41 (DF-41)

Dongfeng
Dongfeng-41 atau DF-41 adalah senjata mematikan produksi dari China. Sebenarnya, Pemerintah China sampai sekarang belum pernah mengakui kalau DF-41 benar-benar nyata. Namun, sumber Pentagon menyebut, satelit AS mendeteksi keberadaan benda tersebut.

DF-41 ini dikatakan dapat membawa  10 senjata nuklir sejauh 12 ribu kilometer. Selain itu, senjata ini tak hanya bisa melepaskan tembakan ke satu target saja tetapi dalam sekali tembak bisa menghancurkan beberapa tempat.

Saking hebatnya, senjata ini disebut sebagai kartu truf bagi kekuatan militer China.

2. Satan 2

Satan
Rusia punya Satan 2 yang disebut mampu membawa hulu ledak nuklir dengan muatan hingga 20.000 kiloton. Dengan muatan maksimum, sekali hantam Satan 2 mampu membunuh 4,5 juta orang di New York, melukai 3,6 juta orang, dan mengirimkan radioaktif yang dapat menyebar melampaui jarak 600 mil.

Baca Juga:
  1. 10 Negara Dengan Harga Bensin Atau BBM Paling Murah di Dunia
  2. 7 Pantangan Untuk Penderita Wasir

Tak hanya itu, Satan juga bisa dipersenjatai dengan 10 nuklir kecil berkekuatan 550 kiloton di mana setiap nuklir ini dapat menyebar melintasi daerah yang luas dan nyaris tak dapat dicegat.

Kekuatan dari Satan 2 juga diakui oleh Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO). 

3. SVLK-14 Sumrak Twilight

SVLK
Selain Satan Rusia juga punya senapan jarak jauh yang memiliki kekuatan sangat menyeramkan. Senjata jarak jauh ini bisa mengenai objek yang berjarak 3 kilometer.

Presiden Rusia Vladimir Putin pun begitu bangga akan senjata ini. Dalam hitungan waktu ia menyebut siap meluncurkan senjata ini untuk melawan ISIS di Suriah.

4. Dolphin Subs dan Sa’ar Corvette

Ilustrasi Dolphin Subs
Senjata Dolphin Subs dan Sa’ar Corvette ini milik Israel yang diduga bisa mengangkut serta menembakkan nuklir. Namun, Kementerian Pertahanan Israel memilih bungkam soal dugaan terkait Kapal Selam Dolphin bisa membawa dan melepaskan nuklir ini.

Namun, Rusia telah mengetahui jika 100 senjata nuklir dan 200 misil bisa dibawa bersamaan di kapal selam itu.

Untuk memperkuat Dolphin, Israel juga mengembangkan, kapal perang buatan Jerman dan memiliki kekuatan sangat besar Sa’ar-6.

Nah, itulah dia ke empat senjata paling mematikan di dunia yang bisa membuat dunia jadi neraka.(diahanggra, palingseru.com, berbagai sumber)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.