(Video) Bikin Merinding, Pembatas Shaf Shalat ini Bisa Jalan Sendiri

Baca juga:

Biasanya disetiap masjid atau mushola pastinya terdapat shaf pembatas antara laki-laki dan perempuan. Namun di negara tetangga kita Malaysia ada hal yang membuat kita merinding, kenapa? karena shaf tersebut bergerak dengan sendirinya.

Percaya pada kejadian horor memang tergantung pada masing-masing orang. Melalui cerita dan rekaman gambar, terkadang seseorang belum bisa percaya akan kejadian gaib ada di sekitarnya.

Salah satunya seperti yang terjadi di Melaka, Malaysia. Otoritas setempat bahkan menerjunkan tim khusus guna melacak bagaimana sebuah pembatas saf salat di sebuah musala dapat bergerak dan berjalan sendiri.

Shaf yang bergerak dengan sendirinya

"Saya akan langsung terjunkan tim dari kelompok ilmuwan untuk investigasi terkait," kata Kepala Otoritas Melaka Datuk Seri Idris Haron, dilansir laman New Strait times Online (NST), Jumat (17/6).

Secara misterius dua benda terbuat dari kayu bergerak dan berjalan sendiri. Hal itu dibuktikan oleh rekaman gambar dari kamera CCTV. Kejadian tersebut berlangsung di Masjid Baru Kampung Tedong.


Video ini mengudara secara viral lewat akun Facebook Jasin Daily dan akun jejaring Youtube NST dengan ditonton lebih dari 15 ribu kali.
"Investigasi terkait dikatakan agar tidak menjadi sesuatu yang berbau mistis, terlebih ini adalah bulan suci Ramadan," terangnya.

Idris masih menduga bila ada pihak yang sengaja membuat kegaduhan ini. Idris percaya bila rekaman tersebut bisa saja akibat tangan jahil seseorang yang menggunakan kecanggihan teknologi.
(Ref: sandk, merdeka.com, nst.com.my, facebokk.com, youtube.com)
Loading...

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.