Video Viral, Karyawan Injak Daging Restoran Cepat Saji, Ternyata Ini Yang Sebenarnya

Loading...
Restoran cepat saji adalah andalan bagi para penikmat makanan yang ingin disajikan secara cepat dan instan, namun apakah jadinya jika bahan utama dalam makanan cepat saji diolah secara tidak higienis?

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang diduga karyawan restoran cepat saji menginjak daging ayam yang siap diolah viral di media sosial.

Dilansir Thecoverage, Senin (28/11/2016), pria dalam rekaman video tersebut menginjak daging ayam dengan kakinya, sebelum dipindahkan ke dalam sebuah wadah berwarna putih.

Insiden dalam rekaman tersebut menuai kecaman dari netizen. Tidak dijelaskan secara pasti, apakah pria dalam rekaman video tersebut benar-benar karyawan restoran cepat saji.

Video injak daging ayam
Namun, sejumlah netizen lewat kolom komentar bersumpah tak akan lagi menginjakkan kaki mereka ke restoran itu.

Setelah ditelusuri, rekaman video tersebut ternyata sudah beredar bulan Mei 2015 dan tak ada hubungannya dengan restoran cepat saji.

Baca Juga :
  1. Pelajaran Yang Sangat Berharga Dari Tragedi Genosida Umat Islam Bosnia
  2. Kocak! Ketakutan Menaiki Wahana, Wanita Ini Membaca Doa Sebelum Makan

Usut punya usut, video tersebut dimaksudkan untuk mengungkap cara yang dilakukan pegawai sebuah pabrik pengolahan ayam di Polandia dalam membersihkan ayam-ayam beku.

Sebelumnya, pernah dikabarkan bahwa pria dalam rekaman video tersebut berasal dari Thailand.

Tak lama kemudian kabar tersebut dibantah, karena pria Thailand yang disebut sebagai sosok pria dalam video, ternyata adalah pedagang es krim.

Jadi, jangan takut makan ayam, sebelum ada kabar sebaiknya diteliti lebih dulu ya.

Berikut adalah videonya

(Ref: sandk, catatansandk.com, thecoverage.my, Muhamad Edward/Tribun Sumsel, youtube)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.