Viral, Dance JuJu On The Beat Challenge atau TZ Anthem Dance Challenge, Tertarik!

Biasanya kita akan terpengaruh dengan berita yang sedang menjadi perbincangan, seperti halnya viral video ataupun yang lainnya.

Sebelum itu Apa sih arti dari Viral itu? Viral adalah kata sifat yang berhubungan dengan internet yang artinya adalah untuk menggambarkan sesuatu yang sangat cepat menjadi populer di kalangan pengguna internet dengan cara mempublikasikan atau mengirim email,ke orang-orang. Misalkan foto, video atau cuplikan informasi.

TZ Anthem Challenge| Juju on Dat Beat dance 2016| FT. The Isaac Sisters
Seperti yang baru-baru ini menjadi perbincangan dan menjadi booming karena sebuah video challenge tarian yang cukup energik dan unik.

JuJu On The Beat Challenge atau TZ Anthem Dance Challenge muncul berawal dari seorang laki-laki berumur 15 tahun bernama Zay Hilfiger.

Melalui akun YouTube-nya, ia mengunggah video tari dan audio TZ Anthem Challenge bersama temannya.

Awalnya, Zay bersama dengan teman-temannya menciptakan lagu TZ Anthem Dance Challenge karena iseng pada tahun 2014, mengingat juga pada atahun tersebut sedang hits tari Whip Nae Nae.

Baca Juga :
  1. 7 Tips Aman Untuk Kamu Yang Malas Ngekost dan Memilih Pulang Pergi Untuk Berangkat Kuliah
  2. Ketika Rasulullah Menangis Menceritakan Para Kaum Wanita

Lagu isengnya tersebut ia unggah ke Youtube lengkap dengan tarian Juju, hingga saat ini total viewer sudah mencapai 2.110.935.

Tarian dan lagu TZ Anthem Challenge milik Zay Hilfiger mnejadi viral ketika sekelompok gurp tari bernama Fresh The Clowns mengcover tarian Zay dan diunggah ke Youtube.

Seketika mulai viral dan banyak yang mengikuti aksi mereka. Dari berbagai belahan dunia ikut menarikan TZ Anthem Dance Challenge atau Juju On That Beat Challenge.

Berikut adalah video JuJu On The Beat Challenge atau TZ Anthem Dance Challenge



(Ref: sandk, youtube.com, style.tribunnews.com, kanalinfo.web.id)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.