Viral! Video Pinguin Yang Ketahuan Selingkuh Hebohkan Jagad Internet

Baca juga:

Perselingkuhan adalah hubungan antara individu baik laki-laki maupun perempuan yang sudah menikah ataupun yang belum menikah dengan orang lain yang bukan pasangannya. Walaupun demikian, pengertian "berselingkuh" dapat berbeda tergantung negara, agama, dan budaya. Pada zaman sekarang, istilah perselingkuhan digunakan juga untuk menyatakan hubungan yang tidak setia dalam pacaran.

Namun tidak hanya manusia saja yang suka berselingkuh namun hewan pun sama. Seperti video hewan yang menjadi viral, lantara sang jantan memergoki pasangannya sedang berselingkuh, tanpa basa-basi jantan tersebut langsung berkelahi ditempat.

Pertarungan pinguin yang diselingkuhi. © Nat Geo Wild
Jika kita sudah lelah menyimak drama di televisi, internet dan sosial media, atau bahkan di dunia nyata, tak ada salahnya kita melihat sekelumit drama yang terjadi di alam liar.

Benar, internet belakangan sedang dihebohkan dengan video dari National Geographic Channel di program barunya, 'Animal Fight Night.' Video ini memperlihatkan 'cinta segitiga' brutal antara 3 ekor pinguin lucu.

Seekor pinguin jantan yang pulang ke sarangnya, mendapati dirinya 'diselingkuhi' oleh pasangannya yang ternyata membawa pulang pinguin lain. Sontak sang pinguin yang diselingkuhi marah, dan menantang si 'perusak rumah tangga' untuk bertarung.

Sayangnya, dalam pertarungan yang berdarah-darah tersebut, pinguin yang diselingkuhi justru kalah. Tentu sang pinguin betina lebih memilih pihak yang menang, yakni pasangan selingkuhnya.

Baca Juga :
  1. Inilah Ayat-ayat Ruqyah Yang Mampu Menghancurkan Sihir
  2. Mengintip Megahnya Rumah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Pemberian Negara Sampai Dibuatkan Lift

Pertarungan ini pun cukup mengerikan, pasalnya unggas selalu memiliki tulang berongga di sayapnya agar mereka lebih aerodinamis ketika terbang. Masalahnya pinguin tidak terbang, dan sayapnya berisi tulang yang solid. Jadilah 'baku hantam' tersebut layaknya menyabetkan stik bisbol. Bahkan dalam setiap detiknya, pinguin mampu melakukan delapan kali sabetan. Ditambah dengan adu patuk, pertarungan ini tentu menghasilkan banyak sekali darah yang bercucuran.

Setelah pertarungan selesai dan sang pinguin kalah, pinguin tersebut tetap menantang si 'perusak rumah tangga' untuk bertarung lagi. Yap, si pinguin kalah lagi, dan sang istri tetap memilih pinguin baru di kehidupannya.

Netizen di seluruh dunia bereaksi akan hal ini. komentar muncul dengan mengungkapkan betapa kasihannya si pinguin yang telah berjuang namun tetap tidak mendapatkan lagi sang istri dari si perusak rumah tangga. Ternyata kehidupan keras juga terjadi di hewan selucu pinguin.

Berikut adalah videonya

(Ref: sandk, merdeka.com, youtube, wikipedia.org)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.