Anak Durhaka, Ibu Dijadikan Pengemis Hanya Untuk Membelikannya Sebuah Rumah

Loading...
Sungguh perbuatan yang tidak layak dicontoh. Seorang perempuan tega menyuruh  ibunya yang telah berusia 80 tahun untuk mengemis di pinggir jalan.

Diberitakan oleh Beijing News, ibu malang itu harus menuruti kemauan anak perempuannya di tengah cuaca yang beku. Dengan mengenakan jaket untuk menutupi kepalanya, ia duduk di pinggir jalan di wilayah Harbin, Propinsi Heilongjiang, China.

Peristiwa ini menuai banjir kritik dari para netizen.  Menurut saksi mata, ibu malang ini telah beberapa hari mengemis di pinggir jalan untuk  membeli rumah anak perempuannya.

Orangtua yang telah mengurus kita dari bayi selayaknya kita hormati. Tapi bagi perempuan ini
Ketika anak perempuannya itu diwawancarai, dia  mengatakan, “Setiap orang berhak untuk mempunyai mimpi. Apakah punya mimpi bisa membeli rumah itu melanggar hukum?

Bahkan ketika ditanya apakah dia tidak mengkhawatirkan kesehatan ibunya berada di tempat yang cuacanya sangat dingin, perempuan yang tidak disebutkan namanya itu menjawab , “Saya tidak peduli, biarkan saja dia melakukannya, toh dia sebentar lagi akan meninggal”.

Orangtua yang telah mengurus kita dari bayi selayaknya kita hormati. Tapi bagi perempuan ini
Banyak Netizen mengutuk tindakan perempuan itu. Salah satu menulis, “Berbakti kepada orang tua itu adalah hal paling penting dari semua kebaikan. Apakah dia tidak memikirkan apakah anak-anaknya akan memperlakukan hal yang sama terhadap dirinya kelak?

Naudzubillah, semoga kita semua selalu menyayangi kedua orang tua kita bagaimanapun kondisinya, kita harus tetap menjaganya sampai akhir hayat, jangan sampai kita dicap sebagai anak yang durhaka.

Baca Juga :

  1. Kisah Nyata, Anak Melolong Seperti Anjing Setelah Tendang Ibunya Hingga Menangis
  2. Dengarkan 10 Lagu Ini Agar Hidupmu Bersemangat dan Termotivasi
  3. Waspadalah! Ini Penyebab Penyakit Aneurisma Otak, Serta Cara Pengobatannya!
  4. Tafsir Surat Al-Fajr Tentang Kebakaran di Israel
  5. Daftar 5 Penyakit Paling Aneh dan Langka Yang Ada di Dunia

(Ref: sandk, catatansandk.com, citizen6.liputan6.com, chinadaily.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.