06 December 2016

author photo
Rambut adalah mahkota bagi para wanita. Rambut yang halus, lembut, wangi dan juga indah adalah dambaan semua wanita. Berbagai cara dilakukan oleh wanita untuk memperindah rambutnya. Entah perawatan alami atau perawatan ke Salon yang mereka lakukan. Tapi, tahukah kamu banyak wanita yang malas keramas karena malas mengeringkan rambut?

Salah satu hal yang membuat wanita malas keramas adalah proses mengeringkan rambut. Mengeringkan rambut bisa menjadi hal yang melelahkan, apalagi jika kamu sedang diburu waktu dan harus datang ke sebuah acara. Nggak mungkin banget dong kalau harus datang dengan rambut basah.

Ilustrasi mengeringkan rambut
Tips mudah mengeringkan rambut dengan lebih cepat. Yuk intip daftar lengkapnya di halaman berikut ini.
  1. Tips pertama adalah pastikan kamu mengeringkan rambut dengan handuk. Jangan memeras rambut terlalu keras, bungkus rambut dengan handuk dan tekan-tekan dengan lembut. Ini akan menghilangkan mayoritas air dari rambut. Pilih  handuk dengan daya serap tinggi untuk hasil yang maksimal.
  2. Jika rambutmu panjang maka coba tekuk rambut ke atas. Setelah itu blow dry rambut dari akar ke ujung rambut. Ini akan membuat rambut kering lebih cepat namun tak membuatnya kaku dan terlalu kering.
  3. Saat mengeringkan rambut bagi rambut jadi beberapa bagian. Ini akan membuatmu lebih mudah dan cepat saat mengeringkan rambut basah.
  4. Saat keramas usahakan untuk selalu menggunakan kondisioner. Ini karena mayoritas kondisioner memiliki kandungan silikon yang melapisi rambut, sehingga air lebih cepat meluncur dari rambut.
  5. Kamu juga bisa mencoba kombinasi handuk dan hair dryer Ladies. Caranya bungkus rambut dengan handuk kering lalu gunakan hair dryer.
  6. Saat terburu-buru dan waktu sudah sangat mepet kamu bisa fokus dengan bagian depan rambut terlebih dahulu. Kamu bisa mengeringkan bagian depan saja dan biarkan rambut belakang kering dengan sendirinya.

Nah itu dia tips dari kita, semoga bermanfaat ya

Baca Juga:
Buka Komentar

Jumlah 0 komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Loading...