Wow, Pria Asal Malaysia Ini Lamar Kekasih Dari Atas Jembatan Tertinggi di Dunia

Setiap pria pastinya menginginkan sebuah kejutan lamaran untuk kekasih yang dicintainya dalam bentuk yang indah dan berbeda dari yang lainnya, seperti pria asal Malaysia ini contohnya.

Romantis, namun mengerikan. Hal tersebut dilakukan Keow Wee Loong untuk melamar gadis impiannya. Pria 28 tahun asal Malaysia tersebut melamar kekasihnya dari atas jembatan tertinggi di China.

Dilansir dari koran Daily Mail, Jumat (2/11), setelah berhasil memanjat jembatan tertinggi di Negeri Tirai Bambu, dia merekam aksinya dan mengambil gambar. Hal tersebut untuk diunggah di laman Facebook miliknya dan meminta kekasihnya menikahi dia pada 27 November lalu.

Pria Malaysia melamar gadis di jembatan tertinggi dunia
Keow Wee Loong bekerja sebagai fotografer di Jepang sejak Mei tahun ini. Dia bertemu dengan wanita impiannya, Marta Sibielak saat kehilangan dompet sewaktu dia bekerja di Fukushima.

Kala itu, Keow yang tidak memiliki uang pergi ke mini market dan bertemu kekasihnya yang asal Polandia itu.

"Sangat aneh melihat seorang perempuan Barat bekerja di mini market di Jepang. Saya kehilangan uang dan mencari toko yang bisa membagikan saya koneksi internet, namun saya malah berakhir berbincang dengannya," kata Keow.

Setelah kejadian itu, Keow sering datang ke mini market tersebut. Hubungan mereka berlanjut setelah melakukan perjalanan bersama ke Thailand.

Aksi berani Keow memanjat Jembatan Beipanjiang, yang digadang-gadang bakal jadi jembatan tertinggi di dunia menuai decak kagum. Dia mengaku menghabiskan waktu 40 menit untuk memanjat jembatan tersebut.

Baca Juga :
  1. 6 Cara Simple Agar Kamu Mempunyai Rumah A La Korea
  2. Sedih! Orangtua Ini Dipukuli Oleh Anaknya di Depan Publik, Alasannya Sungguh Sepele
  3. Yuk Bedakan, Mana Teman Yang Tulus dan Mana Teman Yang Hanya Parasit Saja!
  4. Berita Aneh, Cahaya Misterius Tiba-tiba Muncul di Langit Kota Christchurch Selandia Baru Saat Terjadi Gempa
  5. 7 Fakta Menarik Tentang Semut Yang Mungkin Belum Kalian Ketahui

(Ref: sandk, catatansandk.com, merdeka.com, dailymail.co.uk)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.