5 Bodyguard Kece Artis Dunia Papan Atas

Banyak artis papan atas dunia yang pergi kemana-mana selau di kawal oleh bodyguard dengan alasan demi keamanan.

Tugas bodyguard tak sekadar mengawal juragannya yang artis terkenal itu ketika sedang jalan-jalan di tempat umum, tapi sekaligus membawakan barang-barang pribadinya.

Tak sedikit dari bodyguard yang tak segan-segan mengusir orang-orang bahkan penggemar berat yang dirasakan terlalu mengusik privacy artis yang dikawal. Kalau perlu, paparazzi yang biasa curi-curi foto pun akan diusir dan ditendang menjauh demi kenyamanan sang majikan. Dengan cara begitu, tak rugi seleb papan atas dunia membayar mahal para bodyguard.

Mereka sedikit merasa tenang, meski tak 100 persen steril dari incaran fans yang nekat curi-curi foto, memaksa minta foto bareng, atau minta tanda tangan. Nah, masalahnya nih, ada setidaknya 5 seleb dunia yang pengawal pribadinya sungguh ganteng dan atletis.

Justru para bodyguard semacam ini membuat banyak orang gagal fokus, terutama fans kaum Hawa. Mereka yang semula memperhatikan sang artis idola, malah beralih perhatiannya ke para bodyguard tampan. Bisa jadi Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) aja kalah gagah dan ganteng. Siapa saja artis dengan bodyguard mencuri perhatian?

1. Bodyguard Britney Spears

Bodyguard Britney
Bodyguard-nya Britney Spears yang satu ini begitu loyal pada juragannya. Mengawal tidak hanya ketika hendak naik panggung, tapi sampai urusan pribadi. Britney sedang fitness dan belanja pun ditungguin sampai selesai. Tas pribadi dan barang bawaannya pun dibantu ditenteng-tenteng. Hmm, bisa berlanjut ke cinlok nggak ya?

2. Jennifer Lawrence dan Bodyguard Gantengnya

Bodyguard Jennifer
Greg Lenz, itu nama pengawal pribadi aktris Jennifer Lawrence. Dulu banyak yang mengira dia pacarnya. Karena mereka jalan berdua kemana-mana begitu dekat, begitu akrab. Apalagi tampangnya ganteng seperti aktor-aktor ternama Hollywood. Eh, ternyata bodyguardnya.

3. Adele dan Pengawalnya yang Tegap

Bodyguard Adele
Namanya Peter van der Ven, seorang pria asal Belanda. Ia memang tegap atletis dan gagah. Jangan kaget, maklum dia Peter merupakan mantan peraih gelar Mr. Europa di ajang The Mister Europa untuk kategori pebasket Eropa. Cowok kece ini selalu terlihat sigap berjalan di belakang Adele dan tak jarang juga bersedia membawakan payung ketika hujan mengguyur. Sebelum bertugas untuk Adele, pria ini juga pernah bekerja menjadi bodyguard untuk Iggy Azalea dan juga penyanyi nyentrik Lady Gaga selama kurang lebih 5 tahun.

Ia terlibat menjadi salah satu penyanyi latar untuk lagu Government Hooker yang ada di album Born This Way. Waah, lama-lama bisa ikutan ngorbit jadi seleb ternama mengekor jejak tuannya.

4. Katie Holmes dan Pengawal Bertampang Timur Tengah

Bodyguard Katie
Setelah cerai dari aktor Tom Cruise, Katie Holmes tidak resah dengan keamanan dirinya karena memiliki seorang pengawal tampan di sisinya. Cowok muda berwajah Timur Tengah ini selalu mendampingi bintang film Batman Begins itu. Tatapan matanya tajam, setajam silet! Siap mengawasi dan menghalau siapa saja yang mengganggu langkah aktris film Batman Begins itu.

5. Kristen Stewart dan Hot Bodyguard

Bodyguard Kristen
Bodyguard aktris Kristen Stewart ini inisialnya namanya JB. Tapi tak pernah terungkap nama panjangnya. Sejumlah artikel juga menyebutnya dengan nama HBG alias Hot Bodyguard.

Kristen mengaku bahwa JB berperan penting di kegiatan sehari-harinya sebagai pengawal pribadi yang loyal. Dengan postur tubuhnya yang tinggi besar, membuatnya terkesan seram, tegap, tegas dan mampu menghalangi Kristen dari gangguan orang-orang yang berniat mengusiknya.

Siapa sangka, JB ternyata mempunyai fanpage berisikan wanita-wanita histeria yang menamainya sebagai penggemar HBG alias Hot Bodyguard!

Baca Juga:
  1. Studi Menyatakan Bahwa Nutella Bisa Menyebabkan Penyakit Yang Mematikan!
  2. 7 Fakta Menarik Tentang Negara Rusia
  3. 6 Aplikasi Anti Pelecehan Seksual Yang Harus Kamu Tahu! Khususnya Wanita!
  4. 9 Hal Konyol Ini Pasti Sering Kamu Alami Ketika Sedang Rindu Berat
  5. Keji, Beginilah Penyiksaan Polisi Myanmar Terhadap Warga Rohingya Yang Terekam Kamera Video
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, style.tribunnews.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.