8 Benda Yang Berada Dalam Tas Bisa di Gunakan Sebagai Senjata Perlindungan Diri!

Baca juga:

Kejahatan bisa menghapirimu kapan saja dan dimana saja kamu berada. Terutama bagi kamu kaum wanita. Melindungi diri dari orang-orang yang berniat jahat kepada kamu memang susah, terlebih tidak ada yang membantu jika dirimu sedang terancam. Tapi tenang saja, kamu bisa melakukannya kok sendiri. Ini ada beberapa barang-barang yang bisa kamu jadikan senjata untuk melindungi diri kamu

Charger handphone

Charger Hp
Kabel charger yang terlihat rentan sebenarnya bisa ngebantu kamu di saat yang genting, lho. Kalau kamu udah merasa ada hal yang mencurigakan, coba siapin kabel chargermu yang bisa digunain untuk mengikat tangan sang penjahat atau gunakan bagian kepala charger untuk melumpuhkan sang penjahat.

Kartu ATM

Kartu ATM
Kartu ATM sebenarnya cukup tajam, lho. Di saat yang terdesak, kamu bisa menggunakan ujung kartu ATM yang tipis dan tajam itu untuk menusuk tangan atau perut sang penjahat.

Jarum atau peniti

Jarum dan Peniti
Biasanya para cewek selalu siap sedia jarum dan peniti di tas untuk mempersiapkan hal yang nggak diinginkan seperti baju yang nggak sengaja sobek. Tapi, diluar itu sebenarnya jarum dan peniti bisa membantumu dari tindak kejahatan lho. Peniti dan jarum kan tajem banget, tuh!

Parfum

Parfume
Parfum atau cologne pasti nggak pernah lepas ada di tas. Kalau kamu ngerasa udah ada hal yang mencurigakan, coba langsung jangkau parfum tersebut. Saat ada penyerangan, kamu bisa langsung menyemprotkan parfum tersebut ke mata sang pelaku untuk melumpuhkannya.

Kacamata

Kaca Mata
Di kondisi terdesak dan nggak sempat mengambil barang di dalam tas, untuk kamu yang berkacamata, kamu bisa gunakan gagang kacamata untuk melumpuhkan sang pelaku. Coba aja tusuk sang pelaku di bagian leher, pasti sang pelaku bakalan teriak minta ampuh.

Payung

Payung
Payung juga ternyata bisa ngebantu kamu untuk berlindung, lho. Gunakan gagang payung tersebut untuk berlindung dengan memukulkannya kepada sang pelaku.

Pulpen

Pulpen
Anak sekolah pasti bawa pulpen dong kemana-mana. Di saat yang terdesak, kamu bisa menggunakan pulpen untuk jadi senjata menyelamatkan diri. Coba aja lumpuhkan bagian lengannya dengan mata pulpen.

Kunci

Kunci
Setiap orang umumnya selalu membawa kunci kemana-mana. Mulai dari kunci rumah sampai kunci kendaraan. Buat kamu yang bawa kendaraan, biasanya kunci tersebut diletakan di kantong celana. Nah, dalam posisi terdesak, kamu bisa gunain kunci tersebut untuk menyelamatkan diri dengan melumpuhkan bagian tangan sang penjahat.

Yuk berhati-hati dan tetap waspada!

Baca Juga:
  1. Masya Allah,Tangis Rasulullah Untuk Pria Mengguncangkan Singgasana Allah
  2. Sungguh Menyeramkan! Tempat Ini di Jadikan Peternakan Mayat Untuk Tujuan Ini!
  3. Mau Tahu Apakah Penyebab Nyeri Dada Sebelah Kiri?
  4. Hati-Hati! 5 Kebiasaan Ini Bisa Membuat Hubungan Kamu Hancur
  5. 5 Gaya Hidup Sederhana Yang Harus Kamu Tiru Dari Pak Jokowi 
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, shopbag.co.id)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.