Astaga! Balita Ini Makan Cabai Seperti Makan Permen!

Loading...
Biasanya anak kecil atau sekitar umur 5 tahun keatas suka makanan yang manis-manis terutama permen, gulali dan coklat. Pokoknya yang namanya anak kecil, secara naluri kebanyakan adalah suka yang serba manis. Secara naluri pula, kebanyakan anak kecil enggak suka makanan pedas.

Baru kena pedas sedikit saja biasanya sudah teriak kepedasan Tapi balita yang ada dalam video ini sungguh aneh. Sungguh ganjil Ia makan belasan cabe tak kepedesan. Jangankan kepedesan, dia malah terus melahap cabe-cabe rawit merah yang disodorkan padanya.

Bayi memakan cabe
Satu persatu cabe dia lahap. Satu persatu dia kunyah. Satu persatu dia telan tanpa mata melotot, bibir megap-megap kepanasan. Ia juga tampak santai saja melahap barang pedas yang juga sering disebut lombok oleh orang Jawa itu.

Si bocah juga tak tampak buru-buru ambil air minum. Santai saja dia mengunyah satu persatu cabe. Ia tampak seperti anak kecil yang sedang makan permen. Gayanya santai. Tak tampak memberontak kepedesan. Karuan saja, video yang tayang di Youtube ini dan viral di Facebook ini banyak orang terheran-heran. Kok bisa ya?

Semua bertanya, apa yang dirasakan si bocah ketika menelan mengunyah dan menelan cabe? Jangan-jangan sensor perasa lidahnya mengalami kelainan. Tapi kalaulah betul mengalami kelainan sehingga tak merasakan pedas, mengapa perut anak kecil ini juga tak mules menerima belasan bahkan puluhan cabe yang masuk ke perut begitu saja tanpa dimasak? Itu pun juga kalau betul perasa lidahnya alami gangguan.

Tapi melihat gelagatnya normal-normal saja. Gagal paham memahami fenomena balita langka ini. "Anjir...satu aja kayak apa rasanya... apa lagi kayak anak kecilini... buset dah," komentar akun Wahyuda Pratama di Youtube.

"Wah kalau kontes makan cabai menang nih anak," sahut Andrea.

"Anak kecil doyan pedas akan sangat bgus di lidahnya bisa dgn mudah mengikuti semua bahasa asing dgn sangat mudah. kecerdasan daya ingatnya akan semakin tajam. Jadi banggalah orgtua jika anak anda doyan pedas," komentar akun Sasa Monick di Youtube.

Sampai-sampai ada yang curiga jangan-jangan bukan cabe beneran. jangan jangan permen berbentuk cabai lagi.

"Jangan-jangan itu cuma permen berbentuk cabe?" sahut lainnya.

Pengamatan TribunStyle.com, video itu menunjukkan secara jelas kalau itu cabe asli. Karena sejumlah cabe dipetik langsung dari tangkai tanaman cabe lalu disodorkan ke si bocah tersebut.
Tak percaya?

Mari sama-sama menyimak videonya berikut:

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.