Astaga, Bayi dengan Empat Kaki dan Dua Kelamin Buat Geger Warga India

Baca juga:

India sekali lagi digemparkan dengan kelahiran bayi berkondisi aneh. Baru-baru ini, seorang wanita melahirkan seorang bayi laki-laki yang memiliki empat kaki dan dua alat kelamin.

Meski memiliki kondisi demikian, bayi ini dilahirkan secara normal di Pusat Kesehatan Dhadeasugure (PHC) di Raichur, Sabtu lalu waktu setempat. Bagi sang ibu, Laitamma, kondisi aneh anaknya itu justru dianggap sebagai karunia Tuhan.

Bayi ini dilahirkan dengan kondisi empat kaki dan dua alat kelamin.
Melansir dari Mynewshub, Selasa (24/01/2017), bagi kedua pasangan tersebut, cacat yang dimiliki oleh anak mereka justru membuatnya bak dewa. Ia yakin anaknya merupakan titisan dewa dengan fisiknya yang demikian.

Oleh karena itu pula, awalnya Laitamma dan sang suami, Chennabasava, enggan membawa bayi mereka ke Institut Ilmu Kedokteran Vijayanagara (VIMS). Mereka tidak ingin anak mereka menjadi kelinci percobaan. Namun setelah dinasehati akan bahaya kondisi demikian di masa depan, barulah pasangan ini setuju anaknya diberi perawatan lanjutan.

Kini dokter yang ditugaskan untuk memantau bayi bersangkutan sedang berbincang dengan ahli bedah untuk mengevaluasi kondisi si bayi. Mereka masih berdiskusi langkah apa yang mesti diambil untuk membuang anggota tubuh dan organ yang berlebih tersebut.

Baca Juga :

  1. Grom Gelato, Yang Katanya Lebih Sehat di Bandingkan Dengan Eskrim!
  2. Studi Menyatakan Bahwa Nutella Bisa Menyebabkan Penyakit Yang Mematikan!
  3. Berita Hoax Yang Mulai Meresahkan Masyarakat
  4. Inilah Satwa Langka yang Cuma Bisa Ditemukan di Indonesia
  5. Masyarakat Pontianak Heboh Ada Perempuan Bugil Naik Motor

(Ref: sandk, catatansandk.com, citizen6.liputan6.com, mynewshub.cc)
Loading...

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.