21 January 2017

author photo
Penis berkembang pada saat penentuan kelamin di dalam rahim. Seperti ovarium (kandung telur), keduanya berkembang dari gonad, yang berkembang sebagai penebalan lapisan mesotelium pada peritoneum. Peritoneum sendiri berkembang dari mesoderm. Perbedaan kelamin mulai tampak setelah embrio berusia tujuh minggu.

Tapi tahukan kalian bahwa baru-baru ini ada seorang pria asal Meksiko bernama Roberto Esquivel Cabrera yang mengaku memiliki penis terpanjang di dunia, bagaimana tidak pria berusia 54 tahun ini memiliki panjang penis sekitar 18.9 inci.

Roberto Esquivel Cabrera
Kerja keras telah meningkatkan panjang penisnya ungkap Cabrera kepada koran lokal, ia berharap dapat membuat rekor dunia baru ke dalam Guinness Book of World Records.

Baru-baru ini juga penis Cabrera telah dilakukan X-Ray dan hasilnya menunjukan bahwa penis Cabrera lebih banyak kulit kulupnya yang panjangnya sekitar 7 inci sementara sisanya adalah pembuluh darah penis yang ditarik.

Pada tahun 2015 Cabrera menimbang penisnya untuk mengetahui apakah penis tersebut memiliki kecatatan atau tidak, dan hasilnya cukup membuat siapa saja terkejut betapa tidak penisnya memiliki berap sekitar 2 pund.

Cabrera mengatakan, memiliki penis dengan panjang sekitar 18,9 inci membuatnya menderita infeksi saluran kemih dan juga membuatnya susah dalam bekerja dan bahkan berdoa.

Para dokter telah memeberitahukannya bahwa ukuran penis Cabrera tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan badan, namun dia mengelak bahwa ukuran penisnya telah berkurang.

Mau tau videonya ini dia (18+)


Baca Juga :
  1. Inilah Respon Bangsa Jin Ketika Dibacakan Surat Ar-Rahman Oleh Nabi Muhammad
  2. 7 Macam Racikan Teh Yang Enak Banget!
  3. Grom Gelato, Yang Katanya Lebih Sehat di Bandingkan Dengan Eskrim!
  4. Inilah Daftar 9 Mobil "Hypercar" Termahal Tahun 2017
  5. 7 Kabar Hoax Yang Menyulut Perang Antar Bangsa dan Dunia

(Ref: sandk. catatansandk.com, buzzfeed.com, wikipedia.org)
Buka Komentar

Jumlah 0 komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Loading...