Bikin Geger! Kerupuk Ini Membuat Negara Tetangga Geli dan Jijik Untuk Memakannya

Baca juga:

Kerupuk atau krupuk adalah makanan ringan yang pada umumnya dibuat dari adonan tepung tapioka dicampur bahan perasa seperti udang atau ikan. Kerupuk dibuat dengan mengukus adonan sampai matang, kemudian dipotong tipis-tipis, dikeringkan di bawah sinar matahari sampai kering dan digoreng dengan minyak goreng yang banyak. Makanan ini populer di kalangan masyarakat Indonesia sebagai lauk hidangan serta sebagai jenis lomba makan utama pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Menghebohkan akhir-akhir inia ada sebuah foto kerupuk yang mempunyai bentuk sangat aneh dan menjijikan

Makanan ringan yang dikenal dengan kerupuk lekor ini diketahui merupakan makanan olahan dari warga Terengganu dan Kelantan, suatu daerah yang ada di Malaysia.

Kerupuk lekor sendiri adalah makanan ringan yang memiliki rasa khas. Saat di makan, kerupuk ini rasanya gurih dan sedikit kenyal.

Kerupuk
Selama ini, kedua daerah itu memang terkenal dengan kerupuk lekornya. Namun bentuknya tak seperti itu. Kemunculan kerupuk lekor dengan bentuk tak lazim ini pun langsung menuai respon negatif dari netizen.

Banyak netizen yang melontarkan komentar pedas kepada perusahaan pembuat kerupuk tersebut.

Bagaimana tidak? Bentuknya itu sangat mirip sekali dengan kotoran manusia. Selain itu, warnanya pun juga kuning.

Yang lebih menjijikkannya lagi, kerupuk itu disimpan di sebuah wadah berbentuk jamban. Hiks!

Namun, baru-baru ini beredar kabar bahwa kerupuk dengan bentuk seperti kotoran manusia ini bukanlah diproduksi di Malaysia, melainkan di Thailand.

“Foto kerupuk seperti itu ingin menjatuhkan makanan orang Terenggani. Tak ada kerupuk lekor hipster, ini bukan di Malaysia tapi di Thailand lihat saja di wadah ada huruf B yang mengacu ke mata uang bath,” kata seorang pengguna media sosial.

Baca Juga:
  1. Waspada, Ini Akibatnya Jika Sering Foto Dengan Gaya Pose Jari Membentuk Huruf V
  2. Berita Ini Viral di Medsos, Tips Ayam Segar Kakinya Ke Atas!
  3. 7 Kabar Hoax Yang Menyulut Perang Antar Bangsa dan Dunia
  4. Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017
  5. 5 Fakta Berbahaya di Balik Usb Type-C
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, palingseru.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.