Hii Serem, Seniman Asal New York Ini Membuat Bentuk Kue Yang Tak Lazim, Masih Beranikah Utuk Memakannya

Baca juga:

Kue seringkali diartikan sebagai makanan ringan yang dibuat dari adonan tepung, Baik tepung beras, tepung sagu, tapioka, ataupun terigu

Kue adalah penganan atau makanan ringan yang di buat dari campuran berbagai bahan pangan dan memiliki bentuk dan jenis yang beraneka ragam.

Ketika zaman telah modern, produk kue pun menjadi seakin beragam. Terjadi perpaduan resep di sana-sini sehingga tercipta kue jenis baru. Namun begitu, pada dasarnya bahan untuk membuat kue tetap sama.

Banyak kue-kue di dunia ini yang mempunyai bentuk yang lucu maupun indah untuk dipandang. Sayangnya ketika kue-kue tersebut terlalu indah untuk dimakan. Namun di dunia ini bukan hanya kue-kue yang berbentuk lucu ataupun indah saja melainkan ada kue-kue yang bentuknya tidak lazim dan terkesan menyeramkan.

Seperti seorang perawat asal New York ini, dia adalah seorang pembuat kue yang cukup aneh dan terlihat sangat menyeramkan, mungkin dikarenakan pekerjaannya sebagai perawat makannya dia membuat kue dengan bentuk yang tak lazim namun unik.

Ia adalah Katherine Day, ternyata tidak hanya sebagai perawat saja melainkan ia mempunyai hobi membuat kue-kue yang menyeramkan dan sangat realistis. Ia lalu membuat akun pinterestnya untuk memajang karya kue-kuenya yang berbentuk tak lazim, namun darisitulah ia mendapatkan ketenarannya.

Yuk langsung saja kita lihat kreasi kue-kue dari Katherine Day ini..

Ini adalah ilustrasi pertama kuenya menggunakan kepala suaminya sebagai inspirasinya.

Isi daleman kue yang terlihat sangat menyeramkan
Awalnya tampak terlihat tidak menakutkan
Lalu setelah dipotong
Kue kepala kambing
Kue kepala kambing yang telah dipotong
Beberapa kreasinya sangatlah rumit bahkan harus menggunakan bantuan frame kawat untuk membantu membuat kue terlihat lebih realistis

Frame 1
Frame 2
Ekor dari kue yang berbentuk hewan Oposum ini terbeuat dari beras Krispie Treats

Frame 3
Dan ini adalah hasilnya, unik bukan tapi terlihat cukup aneh dan menjijikan namun jangan kawatik kalian bisa memakannya karena semua bahan bisa dimakan kecuali frame kawatnya yak

Frame 4
Baca Juga :

  1. 4 Cara Alami Mengatasi Bibir Hitammu, Agar Kembali Merah Merona!
  2. Di Salah Satu Universitas di China, Wanita Buang Air Kecil Berdiri?
  3. Astaga di Negara Ini Datang Bulan Bisa Menjadi Malapetaka Yang Merenggut Nyawa
  4. Miris, Wanita Ini Sengaja Melindas Kaki Anak Laki-laki ini Menggunakan Skuter
  5. 4 Negara Yang Terbebas Dari Utang di Dunia

(Ref: sandk, catatansandk.com, thisisinsider.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.