Lagi Hits Ni! Kopi Mushroom Yang Kaya Akan Manfaat!

Baca juga:

Kopi sangat di gemari oleh orang-orang yang senang bergadang sebagai teman bergadangnya. Tapi biasanya kamu hanya tahu kopi ekspresso, kopi luwak, kopi cappucino, dan lai sebagainya

Setelah itu saat ini ada kopi yang terbuat dari mushroom atau jamur yang dianggap sebagai tren makanan sehat terbaru. Terdengar mengerikan atau menyenangkan menurutmu?

Kopi jamur
Tetapi kopi jamur ini dianggap sebagai kopi tersehat di dunia menurut dari entrepreneur Finlandia, Tero Isokaupila, melansir dari Metro.co.uk.

Perusahaannya Four Sigmatic mengklaim bahwa "jamur obatnya" bisa membantu kekuatan otak dan meningkatkan produktifitas tanpa ada efek samping yang bisa terjadi ketika mengkonsumsi kopi biasa.Kopi ini dibuat dengan merebus dan mengeringkan jamur matsutake hingga menjadi ekstrak dan kemudian ditambahkan sedikit kopi Arabica dari Amerika Tengah.

Jadi dengan begitu kita mendapatkan setengah jamur dan setengah campuran kopi. Setelah itu, kamu pun harus merebusnya terlebih dahulu sehingga kamu bisa menjadikan minuman ini bermanfaat bagi tubuhmu dan proses itu pun membuat bubuk kopi menjadi lebih enak.

Orang Finlandia memang menjadi negara peminum kopi tertinggi di dunia dan mungkin kopi bisa membantu mencegah depresi dan parkinson tapi terlalu banyak minum kopi dapat menyebabkan insomnia dan gangguan kecemasan. Tetapi itu tidak terjadi ketika kamu minum kopi jamur ini. Tero mengatakan bahwa jamur ini malah membalikkan efek yang bisa terjadi karena terlalu banyak minum kopi dan bahkan bisa membantu menstabilkan gula darah.

Tero mengatakan banyak orang yang senang dengan white coffee bisa meminum kopi hitam jamur ini karena kopi jamur ini tidak terlalu asam.

Jadi bagaimana rasanya? Rasanya enggak kaya jamur kok, memang di Instagram banyak yang menyebut bahwa rasanya seperti kopi biasa.

Baca Juga:
  1. 8 Tips Belajar Mengatakan Tidak Agar Kamu Tidak Menyiksa Diri Sendiri!
  2. Beginilah Pengaruh Tinta Tato Pada Kesehatan Tubuh Manusia
  3. Jangan Cemas! Masa Sulit Justru Mendewasakan Dirimu!
  4. Terinspirasi Cara Rasulullah Berdagang, Tip Top Menjadi Pasar Swalayan Bertema Islami Yang Sukses
  5. Inilah Video Detik-detik Penembakan Duta Besar Rusia Saat Berpidato di Sebuah Galeri Seni Kota Ankara
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, style.tribunnews.com, metro.co.uk)
Loading...

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.