Masker Tepung Beras Bisa Memutihkan Wajah Secara Alami

Di penjuru dunia, pasti yang wanita inginkan tampil maksimal dengan kulit yang cerah berseri? Punya wajah bersih dan putih berseri adalah mimpi setiap wanita. Tahukah kamu bahwa ini bisa kamu peroleh melalui cara yang mudah dan super murah? Yang kamu perlukan adalah tepung beras 

Tepung beras memang digunakan di berbagai negara Asia untuk mengatasi masalah pigmentasi, keriput, dan kulit yang kurang sempurna. Sebagai contohnya saja di Jepang, para Geisha menjaga kecantikan wajah mereka agar tetap mulus dengan menggunakan beras.

Dengan tepung beras
Beras mengandung banyak asam aminobenzoic para, asam ferulat dan allantoin. Kandungan asam aminobenzoic berfungsi sebagai tabir surya yang baik dan meningkatkan penyerapan Vitamin C pada kulit. Asam ferulat sendiri merupakan anti-oksidan yang baik yang akan membantu memperbaiki sel-sel kulit.

Cara aplikasinya juga cukup mudah: Siapkan tepung beras atau bedak beras dan susu. Kamu juga bisa mengganti susu dengan madu. Campurkan kedua bahan hingga membentuk pasta kental. Aplikasikan ke permukaan kulit, diamkan 20-30 menit. Kemudian bilas dengan air hangat, lalu dengan air dingin. Untuk sentuhan terakhir gunakan air beras sebagai toner.

Kamu bisa mencoba treatment ini 2-3 kali seminggu. Gunakan secara teratur selama sebulan hingga dua bulan untuk mendapatkan hasil maksimal. Memang hasilnya tidak bisa instan, namun perlahan tapi pasti kulit yang putih berseri alami tidak hanya akan jadi mimpi. 

Baca Juga:
  1. Seram, Tiga Bocah Asal Afrika Dipenggal Hanya Untuk Ritual Sihir Hitam
  2. Berdasarkan Penelitian Ilmiah, Inilah Wanita Paling Jelita Sejagat Raya atau Wanita Tercantik Sedunia
  3. Inilah Konsep Taman Langit Untuk Perkotaan di Masa Depan
  4. Mengerikan, Sebuah Video Menunjukan Seorang Penyihir Bunuh dan Bangkitkan Orang Mati
  5. Astagfirullah, Ada Keset Kaki Yang Berisi Lembaran Surat Ali Imran (Al-Qur'an)
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, vemale.com)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.