31 January 2017

author photo
Larangan Si Trump terhadap warga Muslim dari tujuh negara Muslim untuk masuk ke Amerika dan juga kebijakannya untuk meminta register bagi warga yg beragama Islam...diprotes oleh warga Amerika sendiri. 

Protes datang dari berbagai kalangan dan golongan. Mereka membela hak-hak warga Muslim dan melawan kebijakan Trump. Mereka bersolidaritas. Mereka turun ke jalan dan memperlihatkan rasa persaudaraan mereka kepada kalangan Muslim yang ditindas.

Pendemo Anti kebijakan Trump
Dalam poster-poster mereka menulis: "we are all Muslim", "we love our Muslim neighbours", "no Muslim ban", "Christians againts the Muslim ban", dll yg berisi ungkapan penuh simpati, pembelaan, solidaritas, DLL.

Pendemo di SFO
Sikap seperti ini butuh kelapangan, ketulusan, keterbukaan, kerendahhatian. Sebagai seorang manusia dan sebagai seorang Muslim, saya berterima kasih kepada mereka. Sebab sebagai minoritas, kalangan Muslim tidak bisa berbuat banyak. Protes mereka mungkin hanya akan membentur dinding beton. Namun dgn bergabungnya juga kalangan yg lbh luas, protes itu jadi kuat dan bergema.

Pendemo Anti kebijakan Trump

Semoga ini memberi pelajaran kepada kita semua di sini, di Indonesia, akan pentingnya solidaritas kemanusiaan, persaudaraan dan perdamaian.

Pendemo Anti kebijakan Trump

Pendemo Anti kebijakan Trump
Gambar akan di update sewaktu-waktu...

Baca Juga :
  1. Masyarakat Pontianak Heboh Ada Perempuan Bugil Naik Motor
  2. 10 Tanaman Hias Yang Bisa Menangkal Racun
  3. Mengejutkan! Ini Penjelasan Dokter Bahwa Bukan Jambu Biji dan Cabe Yang Mengakibatkan Usus Buntu
  4. 8 Diktator Paling Brutal Dalam Sejarah Manusia
  5. Wow, Valentino Rossi habiskan masa liburan di Labuan Bajo, NTT

(Ref: sandk, catatansandk.com, facebook.com/hairus.salim, berbagai sumber)
Buka Komentar
Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Loading...