Ngeri! Pengendara Melihat Tangan dan Kaki Manusia. Ini Alasan Pengendara!

Loading...
Truk adalah sebuah kendaraan bermotor untuk mengangkut barang, disebut juga sebagai mobil barang. Dalam bentuk yang kecil mobil barang disebut sebagai pick-up, sedangkan bentuk lebih besar dengan 3 sumbu, 1 di depan, dan tandem di belakang disebut sebagai truk tronton, sedang yang digunakan untuk angkutan peti kemas dalam bentuk tempelan disebut sebagai truk trailer. Juga ada jenis truk tangki yang berguna untuk mengangkut cairan seperti BBM dan lainnya.

Tapi kali ini seorang pengendara merasa ketakutan dan panik saat melihat ada tangan yang terlihat mengintim di bagian belakang truk sampah. Hal ini membuat pengendara tersebut menjadi panik karena potongan tubuh manusia yang terlihat itu sangat mengerikan.

Akhirnya, ia segera menghubungi polisi. Dan polisi  yang bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Darat Provinis Nakhon Pathom segera mengincar Perusahaan truk sampah, Sor Samdao Charoensap di Provinsi Nakhon Pathom, Thailand tersebut.

Truk yang disangka bawa mayat
Pihak perusahaan dan juga pengemudi truk 18 roda tersebut dipanggil ke kantor polisi untuk memberikan keterangan soal penampakan potongan tubuh manusia tersebut.

Charin Somta (51), pengawas pengemudi dari perusahaan yang hadir pada pemanggilan itu akhirnya memberikan penjelasan.

Banyat Sawatram (49), pengemudi truk sampah itu  mengatakan jika penampakan potongan tubuh manusia itu bukanlah potongan tubuh manusia asli, melainkan hanya manekin.

Saat itu, dia baru saja selesai mengangkut sampah ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA). Sawatram mengaku bukan dirinya yang menempatkan potongan manekin itu melainkan para pekerja di TPA.

“Kami memang sering bercanda satu sama lain, tapi saya yakin itu bukan untuk membuat takut orang. Hanya bercanda saja,” kata Sawatram, seperti dilansir Tribunnews.com.

Akibat kejadian ini pihak perusahaan dikenakan denda sebesar  4.000 Bath atau setara Rp 1,5 juta.

Namun,  denda ini diminta bukan karena potongan tubuh manekin tersebut, tetapi karena buruknya kondisi truk, termasuk pelat nomor yang rusak.

Baca Juga:
  1. Asli Ngakak, Tingkah Laku Model Bocah Barang Bekas Ini Buat Siapa Saja Tertawa Geli
  2. Astaga, Karena Badai Pantai di Melbourne Digenangi Tinja
  3. Wow, Pelajar Korea Selatan Menjadi Pelajar Paling Pintar di Dunia!
  4. Ternyata Risiko Terkena Penyakit Jantung Bisa Dilihat Dari Ukuran Lengan
  5. Masyarakat Pontianak Heboh Ada Perempuan Bugil Naik Motor
(Ref: diahanggra, catatansandk.com, palingseru.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.