Terjadi Lagi, Jokowi Terbahak Saat Nelayan Sebut Ikan Indosiar

Baca juga:

Baru-baru ini ranah jagat maya dihebohkan dengan tingkah lucu dari seorang anak SD yang salah menyebutkan jenis ikan tongkol dengan menyebutkan alat kelamin pria, sontak semua hadirin dan presiden tertawa melihat keluguan anak sd tersebut, namun bagaimana jadinya jika keluguan tersebut menyerang seorang nelayan yang salah menyebutkan jenis ikan.

Presiden Joko Widodo tertawa terbahak-bahak saat mendengar nelayan di Pulau Miangas menyebutkan nama-nama ikan yang kedengaran asing di telinganya.

Presiden Jokowi bersama seorang nelayan
Hal ini terjadi saat Jokowi meresmikan Bandara Miangas di Pulau Miangas, Kabupaten Tusaud, Sulawesi Utara.

Di tengah sambutannya, Jokowi meminta salah seorang warga yang berprofesi sebagai nelayan untuk maju ke atas panggung. Seorang nelayan bernama Petrus pun naik ke atas panggung. Jokowi meminta Petrus menyebutkan 10 nama ikan.

Awalnya, Petrus menyebutkan ikan kerapu, namun setelah itu ia malah menyebut ikan Indosiar. Jokowi pun langsung kaget dan terbahak mendengar jawaban sang nelayan. Sontak seluruh hadirin tertawa mendengar jawaban dari nelayan tersebut yang terkesan aneh.

Berikut videonya...

Versi Full..


Versi Singkat..

Loading...

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.