Wow Disney Merilis Sebuah Video dan Ternyata Semua Film Pixar Saling Terhubung Satu Sama Lain

Selama bertahun-tahun, penggemar film animasi Pixar telah berspekulasi bahwa semua studio film dapat eksis dalam dunia film sinematik yang sama.

Dalam sebuah video yang dirilis akun Facebook Toy Story ada suatu yang mengejutkan selama ini, benar saja dugaan para penggemar film besukan Pixar ini, ya semua film yang dirilis Disney dan Pixar ini semuanya berkaitan satu sama lain di dalam semua filmnya.

Karakter beruang ungu di film Toy Story 3 yang muncul di film UP
Dimulai dengan film Dory, karakter yang pertama kali muncul adalah dari film Inside Out yang muncul saat Dory masuk kedalam sebuah aquarium. Selanjutnya adalah kemunculan secara ajaib dinosaurus yaitu Styracosaurus yang dimuat dalam film The Good Dinosaur, dan yang lebih mengejutkan lagi adalah film selanjutnya yang saling terhubung adalah karakter Arlo terdapat di salah satu adegan pada film Monster, Inc melalui mainan dinosaurus.

Lain lompatan diambil ketika ukiran di film Brave ternyata itu adalah karakter Sulley dari Monster, Inc. Dilanjutlan dengan penampakan foto keluarga kerajaan di dalam film Brave yang terdapat di salah satu adegan di film Cars, lalu salah satu pemeran utama dalam film Cars yakni Lightning McQueen ternyata terdapat pada adegan film Toy Story 3 yang berada di tempat penitipan anak.

Mau tau apa saja karakter film Disney yang muncul di hampir semua film buatan Pixar ini, yukk mari kita simak video yang dirilis oleh laman facebook Toy Story dengan judul Pxar Easter Egg yang dilihat hampir sekitar 10 juta ini..


Baca Juga :

  1. Waspada, Ini Akibatnya Jika Sering Foto Dengan Gaya Pose Jari Membentuk Huruf V
  2. Berita Ini Viral di Medsos, Tips Ayam Segar Kakinya Ke Atas!
  3. 7 Kabar Hoax Yang Menyulut Perang Antar Bangsa dan Dunia
  4. Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017
  5. 5 Fakta Berbahaya di Balik Usb Type-C

(Ref: sandk, catatansandk.com, buzzfeed.com, thisisinsider.com, facebook.com/PixarToyStory)
Advertisement
MatchedContent

No comments

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Powered by Blogger.