Wow Unik, Dianggap Jadi Biang Keributan, Seekor Ayam Jantan Dipenjara

Biasanya suatu permasalahan terjadi antara satu orang dengan orang lainnya yang memiliki ketidakpahaman antara orang dengan orang lainnya. Provokator yang memicu pertengkaran di antara masyarakat sudah seharusnya dijebloskan ke penjara. Namun, bagaimana jika tersangka "provokator" itu adalah seekor ayam jantan?

Sejumlah foto memperlihatkan polisi menangkap ayam jantan itu dan menjebloskannya ke ruang tahanan, yang semoga hanya untuk sementara.

Dua orang petugas kepolisian di kota Trujillo, Honduras menangkap seekor ayam jantan yang dianggap memicu keributan antara dua pria bertetangga.
Suatu hari di kota Trujillo, provinsi Colon, wilayah utara Honduras. Seekor ayam jantan menjadi pemicu pertengkaran antara dua keluarga.

Seorang pria yang tak disebutkan identitasnya mengatakan, ayam jantan itu masuk ke ladangnya, lalu naik ke atas pohon, dan berkokok.

"Suaranya membuat saya terganggu," kata pria pemilik ladang.

Saat pria itu kemudian mengusir ayam jantan tersebut, sang pemilik ayam tak terima dan bahkan mengancam tetangganya itu.

Ayam jantan yang dianggap pemicu keributan itu akhirnya dijebloskan ke ruang tahanan.
"Jika kamu menendang ayam saya, saya akan bunuh kamu," ujar pria pemilik ayam.

Pertengkaran kedua pria itu akhirnya memanas, dan sebelum terjadi pembunuhan sesungguhnya, para tetangga langsung menghubungi polisi.

Polisi kemudian datang ke lokasi dan melerai kedua pria itu sebelum keduanya saling melukai.
Setelah melakukan penyelidikan singkat, polisi memutuskan untuk menahan si ayam jantan karena dianggap sebagai biang keributan.

Baca Juga :
  1. 5 Tips Atasi Ketika Nyeri Haid Menghadang
  2. 10 Bangunan Dengan Masa Konstruksi Terlama Hingga Berabad-abad
  3. Inilah 5 Candu Paling Mematikan di Dunia
  4. Ternyata Inilah Jin Wanita Penggangu Anak Kecil Ketika Waktu Magrib Datang
  5. Sungguh Menyeramkan! Tempat Ini di Jadikan Peternakan Mayat Untuk Tujuan Ini!

(Ref: sandk, catatansandk.com, kompas.com, mirror.co.uk)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.