7 Pangeran Tampan Yang Banyak Mencuri Perhatian Kaum Hawa!

Berita tentang pangeran tampan yang bisa membuat hati para wanita meleleh ternyata semua itu nyata lho!

Sewaktu kita kecil pasti kita pernah kan menonton film disney yang berjudul Snow White, Rapunzel, Cinderella dan lainnya

Pasti jika ada Princess pasti ada pangeran yang mendapinginya. Dan juga ada kisah menarik di balik pertemuan mereka yang berujung pada persatuan keduanya.Begitupula yang terjadi pada pangeran di kehidupan nyata. Para kaum hawa mendabakan dinikahi pangeran-pangeran tampan yang berada di beberapa negara ini.

Apakah nama anak Raja Salman termasuk?
1. Prince Harry - Inggris

Pangeran harry
Nama pangeran tampan ini termasuk yang paling sering mondar-mandir diberitakan media internasional. Selain karena ketampanannya, kisah kontroversial keluarga kerajaan ini menjadi sorotan dunia. Terlebih sejak kasus meninggalnya mendiang Lady Diana, ibu dari Pengaran William dan Pangeran Harry. Diketahui adik dari Prince William ini menjabat sebagai kapten British Army Air Corp. Ia bertugas untuk mendokumentasikan keadaan yang dialami para yatim piatu di Afrika.
Tak hanya itu, dikabarkan Prince Harry juga menjadi donatur dengan nominal terbesar di Afrika.

2. Al-Muhtadee Billah Bolkiah - Brunei

Pangeran brunei
Wajah pangeran asal Brunei Al-Muhtadee Billah Bolkiah tampaknya tak begitu dikenali oleh dunia. Namun acara pernikahan anaknya, Sarah yang adalah seorang murid biasa cukup terekspos media. Foto-foto perayaan tersebut telah dilihat jutaan orang di dunia. Tak seperti pangeran di negara lain, Al-Muhtadee langsung ambil andil dalam dunia politik. Diketahui ia merupakan lulusan dari Oxford University. Usai lulus dari kampus bergengsi tersebut, dirinya menjabat sebagai Menteri Senior di Kantor Kementrian Brunei.

3. Carl Philip - Swedia

Swedia
Kehidupan pangeran asal Swedia ini tampak rukun dan damai. Bersama Princess Sofia, dirinya membian rumah tangga yang hingga kini belum diterpa kabar miring. Pangeran tampan ini sendiri rupanya memiliki hobi di bidang otomotif motor dan seni fotografi. Dirinya juga berpartisipasi dalam beberapa film besutan National Geographic. Tak hanya itu, sang pangeran pun memecahkan rekor lari maraton terpanjang sejauh 90 km. Di sisi lain, rupanya sang tuan putri Sofia dulunya kerja serabutan sebelum menjadi ibu negara.

Mulai dari model, instruktur yoga, hingga pelayan. Kini pasangan kerajaan Swedia tersebut menanti-nantikan hadirnya seorang bayi.

4. Andrea Casiraghi - Monaco

Monaco
Pangeran asal Monaco ini tampaknya agak berbeda dengan pangeran lainnya. Andrea Casiraghi adalah seorang yang paling tidak tahan dengan paparazzi. Tak jarang, ia juga melayangkan beberapa pukulan pada mereka. Ia dikenal suka membaca buku dan kabarnya sudah ribuan buku yang dicicipinya. Andrea Casiraghi mempersunting perempuan asal Kolombia Tatiana, setelah 6 bulan melahirkan anak lelaki mereka. Sang pangeran dikenal sebagai pria yang sangat mencintai keluarganya.

5. Hussein Bin Abdulllah - Yordania

Yordania
Pangeran tampan asal Yordania ini tampak sangat sibuk dengan rutinitasnya. Di usianya yang ke-21 tahun, ia sudah menempuh pendidikan di bangku perkuliahan. Dirinya juga membantu sang ayah bekerja. Tak lupa ia meluangkan waktu untuk menjalani hobinya seperti bermain football dan bersepeda. Ia juga dikenal suka beramal.

6. Frederik - Denmark

Denmark
Diketahui Pangeran Denmark Danish Prince Frederik merupakan lulusan dari Harvard University. Ini membuktikan dirinya adalah orang yang berpendidikan tinggi. Semasa kuliah, dirinya berpartisipasi dalam sebuah ekspedisi kutub dan aktif dalam Hussan Resimen (seperti Menwa atau BEM). Dirinya kemudian menjatuhkan hati pada wanita berkebangsaan Australia, Mary. Keduanya bertemu di Sydney Olympics. Mereka dikaruniai 4 orang anak.

7. Hamdan bin Mohammed bin Rashid al Maktoum - Dubai

Dubai
Wajah tampan pangeran asal Dubai ini kerap disandingkan dengan karakter Disney, Aladdin. Hamdan juga memiliki nama julukan yakni Sheikh of Dubai. Ketika dirinya sudah berkelimpahan harta, Hamdan menempuh pendidikan yang lebih tinggi dan melakukan hobi yang digemarinya. Sebut saja menulis puisi dan melakukan olahraga ekstrem. Dirinya juga aktif bermain Instagram di akun @faz3.
Hingga kini jumlah followers Hamdan hampir menyentuh angka 5 juta pengikut.

(Ref: diahanggra, catatansandk.net, palingseru.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.