Bikin Geger Warga, Monster Misterius Ini Terdampar di Pantai

Warga pesisir di Kepulauan Dinagat, Filipina, baru-baru ini digegerkan dengan penampakan makhluk tak dikenal yang terdampar di pantai Cagdiano.

Dilansir Viral4real, Jumat (24/2/2017), karena bingung dengan wujud makhluk tersebut, warga setempat segera melaporkannya ke Dinas Pertanian Kota Cagdiano untuk penyelidikan.

Seekor mahluk misterius bak monster yang terdampar di pantai Cagdianao, Filipina, membuat warga setempat geger.
Sufenia Chua dari Dinas Pertanian mengatakan, jika bangkai sepanjang 15 kaki yang terdampar di pantai Cagdiano sejenis dengan monster laut seperti Kantigdaon dan Poblacion.

Dalam foto-foto yang telah beredar di media sosial terlihat jika makhluk itu sangat besar dan memiliki rambut yang sangat panjang. Warga sekitar mengungkapkan jika bangkai itu sangat bau dan memiliki penampilan seperti bulu yang menggumpal.

Globster/dok: viral4real.com
 Meski ukurannya menyerupai ikan paus, netizen masih bingung dengan makhluk asing tersebut. Mereka bahkan menganggapnya sebagai fenomena langka yang tentunya memiliki penjelasan.

Ternyata bangkai besar itu dikenal dengan globster, yaitu gumpalan besar misterius yang terdampar di pesisir laut atau wilayah perairan lainnya. Mahluk tersebut bahkan tidak memiliki mata, kepala, dan struktur tulang yang jelas.

Globster/dok: viral4real.com
Globster tampak dengan wujud yang membingungkan dan sifat-sifatnya masih kontroversial bahkan setelah diidentifikasi oleh para ilmuwan secara resmi. Pada masa lalu, globster sering kali dianggap monster laut. Mitos dan legenda tentang monster itu mungkin sering diawali dengan penampakan globster.

Baca Juga :
  1. Kenapa Pria Jarang Mau Ke Dokter Ketika Sakit? Ini Alasannya!
  2. 10 Selebriti Kaya Raya Yang Dulunya Adalah Seorang Tunawisma
  3. Wow, Pria Ini Palu 38 Paku dengan Kepala dalam 2 Menit, Lihat Apa Yang Terjadi Selanjutnya
  4. Bolehkan Ada 2 Shalat Berjamaah Secara Bersamaan Dalam Satu Masjid?
  5. 8 Orang Ini Dulu Miskin Namun Sekarang Kaya Raya dan Sukses

(Ref: sandk, catatansandk.com, citizen6.liputan6.com, viral4real.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.