17 February 2017

author photo
Seorang pria mengalami gangguan yang sangat menyakitkan pada telinganya. Ia merasakan sesuatu telah masuk dan hidup di dalam telinganya. Pria ini pun berinisiatif untuk menggunakan insektisida untuk membunuh serangga yang terjebak dalam telinganya tersebut.

Kecoa di dalam telinga pria

Namun, setelah diperkirakan serangga yang ada di telinganya itu telah mati, pria ini bingung bagaimana cara mengeluarkannya. Diketahui serangga yang masuk adalah seekor kecoa yang tanpa ia sadari masuk saat dirinya tertidur.

Mengutip dari UPI, Kamis, 16 Februari 2017, akhirnya pria ini meminta bantuan ke dokter di sebuah rumah sakit di Chengdu, Provinsi Sichuan, untuk mengeluarkannya. Ajaibnya dokter tersebut hanya butuh satu menit untuk mengeluarkan bangkai kecoa tersebut.

Sebelumnya kejadian serupa telah menimpa seorang wanita di India tapi lebih membahayakan. Seekor kecoa masuk melalui lubang hidung dan merangkak hingga ke mengarah ke otak. Beruntung wanita itu selamat setelah dilakukan penanganan oleh dokter.

Penasaran bagaimana dokter mengeluarkan kecoa itu? Tonton videonya di bawah ini.


Baca Juga :
  1. Di Jogja Ada Perayaan Melupakan Mantan Lho! Tapi, Perayaan Tahun Ini di Protes
  2. Ternyata Ada Manfaat Yang Luar Biasa Jika Meminum Air Garam Hangat di Pagi Hari!
  3. Ternyata Ini 5 Tipe Kekasih yang Harus segera Anda Lamar
  4. Ternyata Hanya Tertawa Saja Sangat Baik Untuk Kesehatan Lho!
  5. Manny, Kucing Lucu Yang Hobi Selfie

(Ref: sandk, catatansandk.com, sooperboy.com, youtube.com)

Jumlah 0 komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Kunjungi http://bit.ly/KomentarWU untuk mengetahui Kebijakan Komentar WowUniknya.net

Artikel Berikutya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post

Baca Juga