Heboh, Telah Ditemukan Makhluk Misterius Bersayap, Wujud Peri Sebenarnya?

Peri sering diceritakan memiliki bentuk mirip dengan manusia, seringkali juga dipercaya merupakan perupaan roh atau jin yang menjelma sebagai perempuan cantik yang senang mengganggu. Di Eropa (Inggris) sekitar tahun 1592 oleh Shakespeare peri digambarkan sebagai siluman (sprite) atau menjelma sebagai wanita cantik bersayap (fairy), di negara-negara Skandinavia dan menurut cerita-cerita kuno dari Eropa Utara penamaan peri juga diberikan pada mahluk-mahluk halus yang digambarkan sebagai mahluk metafisik, gaib atau jelmaan dari alam.

Baru-baru ini juga telah ditemukan sesosok makhluk misterius bersayap yang mirip dengan mitologi peri. Beberapa tes yang dilakukan peneliti para makhluk mirip peri yang disebut Metepic Hybrid mengungkapkan hasil yang menarik. Baik mitokondria maupun DNA dari makhluk tersebut tidak memiliki kesamaan dengan makhluk hidup apapun di dunia ini.

Hasil tes DNA makhluk tersebut menunjukkan tidak memiliki kesamaan dengan makhluk hidup apapun di dunia ini.
Menurut Richard Shaw dan L. A. Marzulli, mereka telah menunggu beberapa tahun untuk menjelaskan temuan mereka pada dunia. Mereka yakin, banyak yang menganggap temuan tersebut hoax belaka tapi mereka memberikan bukti mutlak kalau klaim tersebut benar adanya.

Peneliti Ricardo Rangel Ph. D. yang melakukan tes DNA pada makluk misterius tersebut menyebutnya Metepec Creature. Dari hasil scan x-ray dan DNA terdapat penjelasan terhadap makhluk mirip peri tersebut.

"Kakinya merupakan hal normal yang dimiliki Metepec Creature. Namun, makhluk ini memiliki sayap. Dari hasil x-ray kita dapat melihat struktur tulang di sayap tersebut," ujar Ricardo seperti dilansir dari Ancientcode, Jumat (24/02/2017).

Penampakan X-Ray

Ia menambahkan kalau itu bukanlah tipuan yang dibuat dari cetakan. Malahan, Ricardo mengaku telah membawa sampel tersebut ke laboratorium molekuler DNA tapi saat ditelisik, DNA makhluk tersebut tidak sesuai dengan DNA dari mamalia atau makhluk hidup lain di bumi.

"Baik mitokondria DNA maupun nuclear DNA-nya menunjukkan ketidakcocokan dengan spesies apapun yang ada di Bumi," kata Ricardo.

Hasil tes X-Ray
Menurut Jamie Mausan, seorang peneliti UFO kenamaan, Metepec Creature kemungkinan merupakan makhluk hybrid. Dan bisa jadi, apa yang kita kenal selama ini sebagai peri juga sesungguhnya merupakan makhluk hybrid.

Bagaimanapun, eksperimen terhadap makhluk ini masih terus dilakukan. Sebab, analisis tubuh dan DNA dari makhluk tersebut masih menjadi pertanyaan bagi banyak peneliti.

Baca Juga :
  1. Bikin Merinding, Sosok Yang Dianggap Vampir ini Ditemukan Mati di Paraguay
  2. Sering Sakit Telinga? Ini Penyebabnya!
  3. Kocak! Pria Ini Diminta Mengedit Foto, Tapi Apa Yang Dia Lakukan?
  4. Astaga, Kejamnya Hukuman Buat Pembantu ini, Ribuan Netizen Kutuk Sang Majikan
  5. Di Jogja Ada Perayaan Melupakan Mantan Lho! Tapi, Perayaan Tahun Ini di Protes

(Ref: sandk, catatansandk.com, citizen6.liputan6.com, ancient-code.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.