Wow, Nokia 3310 (2017) Baru Resmi Bangkit, Diperkuat Dengan Fitur Yang Canggih

Loading...
Nokia Corporation adalah produsen peralatan telekomunikasi terbesar di dunia serta merupakan perusahaan terbesar di Finlandia. Kantor pusatnya berada di kota Espoo, Finlandia, dan perusahaan ini paling dikenal lewat produk-produk telepon genggamnya. Nokia memproduksi telepon genggam untuk seluruh pasar dan protokol utama, termasuk GSM, CDMA, dan W-CDMA (UMTS).

Baru-baru ini Nokia baru saja membangkitkan ponsel paling legendaris mereka, yakni Nokia 3310. Versi modern dari ponsel sejuta umat di masanya ini diperkenalkan di ajang MWC 2017.

Nokia 3310 2017

Dilansir dari Phone Arena, ponsel ini adalah bangkitnya Nokia 3310 klasik secara modern, karena ponsel ini tak diberi identitas sebagai ponsel cerdas. Bentuknya pun masih sangat mirip dengan 'kakeknya', yang menyerupai telur dan menggunakan keypad candybar.

Keunggulan dari Nokia 3310 klasik pun tetap dibawa, salah satunya adalah baterai yang sangat tahan lama. Baterai dari 3310 baru ini sangat kuat, mampu bertahan meski 22 jam telepon non-stop. Jika dalam keadaan stand-by, baterainya bahkan bisa bertahan selama sebulan penuh!

Selain itu ada versi baru dari game Snake. Ada sedikit modifikasi dari permainan legendaris ini, yang mungkin akan lebih seru namun berbeda kesan. Jadi jika Anda ingin beli ponsel ini hanya untuk main Snake, mungkin Anda harus berpikir ulang.

Nokia 3310 2017
Pembaruan 'cerdas' yang dipasang di Nokia 3310 ini adalah konektivitas Wi-Fi, GPS, aplikasi, serta 2MP kamera di bagian belakang.

Terdapat empat pilihan warna: Warm Red dan Yellow dengan sentuhan mengkilat, serta Dark Blue dan Gray dengan sentuhan doff.

Nokia 3310 akan tersedia secara global di kuartal kedua 2017 dengan banderol harga 50 Euro atau setara 700 ribu Rupiah.

Berniat untuk membeli hp imut dan canggih ini?..

Baca Juga :

  1. Yuk Cermat Memilih Minyak Goreng Yang Baik!
  2. Stop Tidur Pagi! Ada Bahaya Tidur di Pagi Hari
  3. Menakjubkan! Marie, Mahasiswa Jurusan Arsitek Yang Bisa Membuat Cake Efek Kaca
  4. Di Jogja Ada Perayaan Melupakan Mantan Lho! Tapi, Perayaan Tahun Ini di Protes
  5. Awalnya Pria Ini Memancing di Rawa-rawa, Lihat Apa Yang Didapat Bikin Syok

(Ref: sandk, catatansandk.net, phonearena.com, merdeka.com, wikipedia.org)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.