Wow Uniknya, Inilah Cat Rambut Pertama di Dunia Yang Bisa Berubah Warna Sesuai Cuaca Sekitar

Mewarnai rambut bisa membuat penampilan seseorang terlihat berbeda. Tidak heran jika pada akhirnya banyak orang yang mengubah warna rambutnya. Hal itu ditunjang pula oleh tren warna rambut yang datang silih berganti pada tiap tahunnya.

Kalau kamu sudah cukup terkagum-kagum dengan cat rambut yang bisa menyala dalam kegelapan, kamu bakal lebih terkagum-kagum lagi dengan yang satu ini. Pasalnya, cat rambut ini bisa membuat mahkotamu berubah-ubah warna.

Cat rambut yang bisa berubah warna dari The Unseen. ©2017 The Unseen
Dilansir Bored Panda, Lauren Bowker telah mengkreasikan cat rambut pertama di dunia yang bisa berubah warna setiap waktu. Bukan ilusi optik semata, rambut yang disemir dengan cat produksi The Unseen akan menunjukkan warna yang berbeda tergantung cuaca.

Cat rambut yang bisa berubah warna dari The Unseen. ©2017 The Unseen
Perubahan warna rambut dipicu suhu lingkungan sekitar. Jika cuaca hangat, perlahan-lahan rambut berubah menjadi kemerahan seperti api. Jika suhu udara rendah, warna cerahnya akan semakin pudar.

Cat rambut yang bisa berubah warna dari The Unseen. ©2017 The Unseen
Tak diketahui apa bahan yang digunakan untuk membuat cat rambut keren ini. Yang pasti, cat rambut bersifat semi-permanen. Warnanya baru luntur setelah rambut mengalami beberapa kali pencucian.

Berminat mencoba semir rambut ajaib ini? Sayangnya, produk The Unseen masih belum tersedia di pasaran. Lauren masih mencari mitra untuk mengembangkan dan memproduksi produk ini. Jika sudah dipasarkan, bukan tidak mungkin rambut yang bisa berubah-ubah warna akan menjadi tren di dunia kecantikan. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Baca Juga :

  1. Ini 3 Manfaat Sehat Ini Dapat Anda Peroleh Dari Handstand, Berani Coba?
  2. Cat Kuku Ganja Hebohkan Lini Instagram
  3. Inilah 7 Binatang Kecil dengan Kemampuan Merusak Paling Besar di Dunia
  4. Awas, Kebanyakan Makan Pisang Undang 3 Gangguan Kesehatan Ini
  5. Cegah Pikun di Usia Muda, Hanya Dengan Menutup Mata

(Ref: sandk, catatansandk.net, merdeka.com, boredpanda.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.