7 Alasan Unik Yang Mungkin Pernah Kamu Gunakan, Ketika Kamu Menggunakan Case Pada Smartphone!

Loading...
Ponsel cerdas (bahasa Inggris: smartphone) adalah telepon genggam yang mempunyai kemampuan dengan pengunaan dan fungsi yang menyerupai komputer. Belum ada standar pabrik yang menentukan arti ponsel cerdas. Bagi beberapa orang, ponsel cerdas merupakan telepon yang bekerja menggunakan seluruh perangkat lunak sistem operasi yang menyediakan hubungan standar dan mendasar bagi pengembang aplikasi. 

Jika kita mempunyai Smartphone pasti kita langsung juga membeli aksesorisnya. Baik itu earphone, anti gores layar ataupun pelindung smartphone. Tapi terkadang banyak orang yang malah melupakan case untuk smartphonenya.

Case smartphone ternyata tak hanya dapat melindungi smartphonemu dari berbagai kerusakan guys. Meski begitu, nyatanya saja banyak yang memilih untuk membiarkan ponselnya telanjang tak menggunakan case meski berada di mana-mana. Bagaimana dengan kalian guys? Jika kalian tak menggunakannya, alasan berikut ini sepertinya bakal mengubah jalan pikir kalian deh.

Berikut alasan unik untuk kalian agar lebih memilih menggunakan casing smartphone daripada membiarkannya terbuka.

Penggunaan Case
1. Terlalu Tipis dan Juga Ringan

Smartphone saat ini tentu saja di desain makin tipis dan juga ringan. Makin tipis pula makin rentan daya tahannya jika sewaktu-waktu terjatuh atau terkena benturan. Berbeda dengan ponsel Nokia 3310 dahulu yang kita kenal.

2. Goresan Tentu Menyebalkan

Jika kalian tak suka dengan goresan, tentu pelindung smartphone jauh lebih baik kalian gunakan. Terkadang pelindung ada juga yang model flip cover, sehingga layar smartphone kalian juga bakal terlindungi.

3. Case Melindungi Secara Keseluruhan

Meski terkadang case smartphone tak melindungi ponsel secara keseluruhan, namun ada baiknya kalian menggunakannya. Jika terjatuh atau terkena benturan pasti aman-aman saja asalkan tidak bagian layarnya yang terjatuh terlebih dahulu.

4. Ponsel Masih Model Lawas

Mungkin kalian bakal berpikir dua kali jika ingin menggunakan case pada ponsel lawas kalian. Karena lawas, pasti kalian tak memikirkan kondisinya seperti apa. Namun justru jika kalian menggunakan case tambahan, ponsel lawas pun bisa kalian sulap jadi terlihat baru lho!

5. Sering Menaruh Ponsel Sembarangan

Sering meletakkan ponsel di berbagai tempat? Tentu kalain tak ingin smartphone kotor, penuh goresan bahkan terjadi kecelakaan bukan? Seringnya kalian melakukan hal tersebut kejadian buruk bisa saja menimpa ponselmu lho, guys

6. Sebagian Case Tak Hanya Sebagai Pelindung

Casing smartphone tak hanya berperan sebagai pelindung smartphone lho! Ada beragam hal yang bisa kalian lakukan dengannya. Mulai dari sebauh case yang dapat dijadikan dompet, wadah baterai, pembuka botol, dan lain-lain.

7. Case Membuat Ponsel Unik

Nah, kalau alasan ini tentu saja membuat kalian berencana memiliki sebuah case pastinya. Memiliki case yang kalian desain sendiri tentu bakal memberikan kepuasan tersendiri deh. Selain itu, kalian juga dapat membeli case-case unik yang ada di pasaran.


Baca Juga:
  1. Sungguh Kejam, Suami Ini Tega Bakar Istrinya di Depan Anak Mereka
  2. Kocak, Pria Ini Hobi Foto Sambil Senyum Lebar-lebar Buat Siapa Aja Bakal Ikut Tersenyum
  3. Menakjubkan, Wajah Baru Masjid Raya Baiturrahman, Layaknya Masjid Nabawi di Arab Saudi
  4. Tak Disangka, 50 Tahun Jadi Pegangan Pintu, Ternyata Sebuah Karya Seni Senilai 9,8 Miliar
  5. Astaga, Ternyata Buku Ini Baru Dikembalikan Setelah 75 Tahun Dipinjam
(Ref: diahanggra, catatansandk.net, Tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.