Aneh, Nenek 99 Tahun Asal Belanda Ini Malah Girang Saat Ingin Diborgol

Kalau kebanyakan orang bakal kesusahan jika sampai terciduk polisi, nenek yang satu ini justru girang. Wanita ini sangat gembira, keinginannya untuk masuk penjara bisa terwujud selagi masih diberi umur.

Beberapa waktu lalu, akun Facebook kepolisian Nijmegen-Zuid, Belanda mengunggah foto seorang wanita lanjut usia yang tampak begitu bahagia duduk dengan tangan terborgol di penjara. Menurut keterangan pada foto, itu adalah nenek Annie, seorang wanita berusia 99 tahun yang ingin mewujudkan salah satu keinginan terakhirnya. Uniknya, impian Annie adalah mencoba menjadi tahanan di penjara. Karena Annie tak pernah melakukan satu tindakan kriminal pun, petugas di kantor polisi tersebut hanya menangkapnya untuk formalitas. Mereka bahkan sengaja menjemput Annie dari kediamannya.

Nenek Annie tersenyum girang saat ditangkap polisi Nijmegen-Zuid. ©Facebook.com/politienijmegenzuid
Menurut Peter Smit, seorang letnan yang bertugas di kantor polisi Nijmegen-Zuid, Annie hanya ditangkap selama beberapa menit saja. "Dia ingin berada di sel kantor polisi karena [hal itu ada dalam] daftar keinginannya," tutur Smit kepada The Independent. "Dalam hidupnya dia tidak pernah melakukan kejahatan apapun dan menurutnya itu akan menjadi pengalaman yang menarik. Seperti yang Anda lihat pada gambar dari postingan kami, dia merasa sangat senang di dalam sel dengan tangan terborgol."

Sejak diunggah pada tanggal 23 Februari 2017 lalu, foto tersebut sudah mendapatkan 6,4 ribu likes. Tahun lalu ada pula Edie Sims, seorang nenek 102 tahun dengan keinginan serupa. Sims berkesempatan untuk memenuhi keinginannya menjajal sel penjaraSt. Louis, Missouri.

Baca Juga :
  1. Wow, Tau Gak Sih, Ternyata Makan Es Krim Saat Sarapan Dapat Meningkatkan Kecerdasan
  2. 6 Jenis Olahraga Yang Bisa Membuat Kakimu Jenjang!
  3. 8 Orang Ini Dulu Miskin Namun Sekarang Kaya Raya dan Sukses
  4. Heboh, Telah Ditemukan Makhluk Misterius Bersayap, Wujud Peri Sebenarnya?
  5. Mengerikan, Video 150 Cacing Ukuran 25 Cm Diambil dari Dalam Perut Wanita Ini

(Ref: sandk, catatansandk.net, merdeka.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.