Karena Sang Anak Alergi Pancake, Kemudian Sang Ayah Menjadi Pengusaha Roti Kreatif !

Loading...
Bagi kamu penyuka pancake mungkin rasanya ingin selalu menyantapnya. Tapi bagaimana jika kamu benar-benar menyantapnya setiap pagi? Mungkin ada yang senang dan ad yang bosan bukan? Dan bagimu penyuka pancake, bagaimana jika kamu harus terpaksa berhenti untuk mengkonsumsinya dikarenakan kamu alergi atau mungkin ada anggota keluargamu?

Inilah yang dialami oleh Scarlett (10), gadis perempuan yang menderita alergi terhadap pancake. Diketahui pancake adalah jenis makanan ringan yang umumnya disantap oleh masyarakat Barat. Tidak ingin melukai hati Scarlett, sang ayah, Ada Perry kemudian melakukan sebuah inisiatif.

Adam membuat sebuah sarapn unik setiap hari. Karena anaknya, Scarlett, memiliki alergi terhadap bahan makanan dalam pancake, Adam kemudian membuat sarapan dari roti tawar menyerupai bentuk sajian pancake. 

Sajian roti mirip pancake
Ya, bentukan roti di atas dibuat sedemikian rupa mirip dengan pancake. Adam Perry sendiri merupakan seorang musisi asal British yang dikaruniai dua orang anak perempuan, dilansir dari laman Today.

Pembuatan pancake sendiri menggunakan bahan telur. Sementara Scarlett memiliki alergi terhadap telur, hal-hal yang mengandung susu, juga kacang. Setiap kali Scarlett mencoba untuk mengonsumsi pancake, dirinya harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Melihat pendertiaan sang anak, Adam pun menghibur Scarlett dengan menyajikan setidaknya dua lembar roti tawar dengan bubuhan mentega kacang kedelai yang terkadang diganti dengan sirup sebagai pemanis. Hingga kini, tercatat dirinya sudah membuat lebih dari 300 bentuk roti beranekan ragam untuk sarapan putrinya.

Pancake
Rupanya ada dampak positif di balik usaha sang ayah. Dikatakan pada Today, Scarlett kini telah mencoba untuk mencicipi makanan di restoran.

"Scarlett sekarang akan mencoba beberapa menu makanan, dan telah beberapa kali makan di restoran tahun ini. Biasanya kami harus membawakan makanan khusus untuknya, namun kini dirinya sudah siap untuk melampaui batasannya mencicipi makanan di restoran," ungkap Adam Perry.

Scarlett dari kanan no 2
Adam Perry yang juga drummer untuk band Bloodhound Gang ini pun dikenal suka traveling. Beberapa hasil karya menarik Adam pun diunggah melalui akun Instagram @2slicesofttoast berikut:

Hasil pancake
Dan kini, hasil kreativitas Adam tak hanya dinikmati oleh keluarganya namun juga seluruh dunia.

Landak
Sang istri kemudian menjadi creative director dalam membantu usaha Adam ini. Beberapa karyanya pun tampak memukau, mulai dari Taj Mahal, Eiffel Tower, balerina dan sebagainya.

Taj Mahal
Menarik ya!

Baca Juga:
  1. Waduh, Ini Akibatnya Pada Tubuh Jika Kebanyakan Makan Semangka
  2. Hebat, Pria Ini Setiap Hari Berjalan Kaki Sejauh 24 KM Untuk Menuju Tempat Ia Bekerja
  3. 5 Pernyataan Cinta Yang Menguras Air Mata Siapa Saja
  4. Di Pantai Selatan Ada Nyi Roro Kidul, Ternyata di Pantai Utara Ada Dewi Lanjar
  5. Kritsada, Penjual Ramen Yang Sangat Tampan dan Membuat Kaum Hawa Terkesima
(Ref: diahanggra, catatansandk.net, Tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.