Kocak, Pengemudi Motor Ini Ngotot Tunggangi Motornya Saat Diderek

Baca juga:

Dalam sebuah insiden yang aneh, seorang pendengara sepeda motor nekat menduduki sepeda motornya saat diderek oleh kendaraan derek melalui Jalan Mall yang sibuk.

Menurut The Times of India, Sabtu 18 Maret 2017, yang membuat penonton terkejut, si pengemudi kendaraan tetap duduk di atas sepeda motornya dengan helm lengkap. Padahal motornya sudah dirantai ketika sopir mobil derek menjalankan kendaraanya dalam kecepatan lumayan kencang. 

Video insiden ketika pengendara motor ngotot mengendarai motornya saat diderek itu segera beredar di media sosial. Video lucu itu pun menjadi viral.

Nouman menunggangi sepeda motornya saat dikerek
Insiden itu bermula ketika Mohammad Nouman awalnya setuju membayar denda karena memarkir motornya di kawasan larangan parkir di bawah JS Tower di Mall Road. Tapi setelah diberikan slip denda, Nouman menurut polisi lalu lintas Sarwanad Yadav, menolak untuk membayar.

"Polisi lalu memperingatkan dia jika dia menolak membayar denda sepeda motornya akan dikerek dan dibawa ke kantor polisi. Polisi lalu merantai motornya dengan mobil krane lalu lintas dan hendak membawanya pergi. Pada saat itu Nouman melompat dan duduk di atas motornya," kata Yadav.

Polisi lalu lintas mengatakan Nouman akhirnya  meminta maaf dan membayar denda sebesar Rs 300 sehingga sepeda motornya dilepas lagi. 

Lihat video kocak Nouman menunggangi sepeda motornya saat dikerek di sini:


Baca Juga :
  1. Menggemaskan! Walaupun Hewan Ini Terkena Down Syndrome Tetap Saja Lucu!
  2. Wow Keren Banget! Lagi-Lagi Dubai Membuat Gedung Pencakar Langit Yang Bisa Berputar 360 Derajat!
  3. Ternyata, Api Neraka Pernah Sampai ke Dunia, Begini Rasa Panasnya
  4. Inilah Mengapa Sebagian Orang Menangis Ketika Membaca dan Mendengarkan Lantunan Ayat Suci Al Qur’an
  5. Inilah 8 Jenis Sakit Kepala Yang Berkepanjangan!

(Ref: sandk, catatansandk.net, sooperboy.com, youtube.com, timesofindia.indiatimes.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.