Menggemaskan! Walaupun Hewan Ini Terkena Down Syndrome Tetap Saja Lucu!

Loading...
Sindrom Down adalah gangguan genetika paling umum yang menyebabkan perbedaan kemampuan belajar dan ciri-ciri fisik tertentu. Sindrom Down tidak bisa disembuhkan, namun dengan dukungan dan perhatian yang maksimal, anak-anak dengan sindrom Down bisa tumbuh dengan bahagia.

Eitss, bukan membahas down syndrom yang dialami manusia ya. Memang kebanyakan down syndrom ini dialami oleh beberapa orang saja di dunia ini. Tapi teryata down syndrom tidak hanya dialami oleh manusia lho! Ternyata hewan juga! Banyak ditemukan hewan yang mengidap kelainan ini. Walaupun begitu, bukan berarti mereka terlihat buruk ya. Jangan lihat dari kelemahan fisiknya saja, mereka juga mempunyai keimutan dan kelucuan masing-masing. Penasaran? Yuk langsung saja simak!

1. Otto si anak kucing

Otto
Seperti yang bisa dilihat, kedua mata Otto berjarak sedikit berjauhan dari mata normal. Ini adalah tanda umum yang ditemukan pada pasien down syndrome.

2. Paus putih

Paus Putih
Paus ini didiagnosa mengidap down syndrome setelah melakukan sebuah kebiasaan aneh. Paus ini terlihat berinteraksi dengan manusia. Hal ini terdengar bagus, tapi sebenarnya untuk para paus fenomena ini dianggap aneh.

3. Kuda

Kuda
Kuda pengidap down syndrome ini terlihat menjulurkan lidahnya. Lucu banget ya?

4. Orang utan

Orang Utan
Monyet ini jelas terlihat jauh berbeda dengan orang utan pada umumnya, tapi malah lebih lucu ya?

5. Domba

Domba
Domba ini juga mengidap down syndrome. Para penggembala pasti lebih mudah membedakan karena penampilannya yang lebih menggemaskan!

6. Keledai

Keledai
Meskipun terlihat ceria dan konyol, keledai ini tak sama dengan yang ada di film Shrek. Keledai ini juga mengalami kelainan genetik.

7. Jerapah

Jerapah
Penampilan jerapah-jerapah ini sangat mudah dibedakan. Siapapun bisa tahu mereka mengalami down syndrome.

8. Kenny si harimau putih

Harimau
Kenny adalah harimau putih dengan sepasang mata biru yang menggemaskan. Sayangnya, Kenny meninggal karena kanker pada 2008 setelah hidup beberapa tahun dengan down syndrome.

9. Singa

Singa
Kalau singa biasanya memiliki penampakan yang menyeramkan, tidak dengan singa satu ini. Wajahnya justru terlihat lucu kan, guys?

10. Koala

Koala
Koala ini juga mengidap down syndorme. Hewan asal Australia ini jadi lebih lambat dari koala normal. Ini dia beberapa hewan lainnya yang juga mengidap down syndrome.

Monyet
Hamster
Beruang
Anjing


Baca Juga:
  1. Miris, Dituduh Menculik, Wanita Ini Dipukuli dan Ditelanjangi, Kini Nitizen Memburu Pria Berbaju Biru
  2. Kamu Ingin Kurus Namun Benci Olahraga? Yuk Coba 6 Cara Ini
  3. Waduh, Wanita Alami Kejadian Memalukan di Depan Pria Gara-gara Terlalu Semangat Bergoyang
  4. Ini Dia! 9 Tips Agar Sidang Skripsimu Lancar!
  5. Wow Mengagumkan, Bakteri Ini Bisa Mengubah Racun Menjadi Emas Murni
(Ref: diahanggra, catatansandk.net, Tribunnews.com, alodokter.com)

Tidak ada komentar

Terimakasih Telah Berkunjung, Silahkan Berkomentar Dengan Selalu Mengikuti Peraturan. Dilarang Menggunakan Kalimat Yang Mengandung (SARA, RASIS, PORNOGRAFI, PROVOKATIF & KEBENCIAN).

Diberdayakan oleh Blogger.